Search

MU Kalahkan CSKA Moskow, Chelsea Ditahan Atletico

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United berhasil mengalahkan CSKA Moskow 2-1 di Stadion Old Trafford, Selasa (5/12) malam waktu setempat. Hasil itu memastikan tim arahan Jose Mourinho lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup A Liga Champions.

Manchester United sempat tertinggal 0-1 pada babak pertama akibat gol tendangan Vitinho yang mengenai punggung Alan Dzagoev pada menit ke-45.

Di babak kedua, MU baru bisa menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-65 berkat gol tendangan first time, Romelu Lukaku, memanfaatkan umpan cantik Paul Pogba.

Hanya berselang kurang dari satu menit, Setan Merah membalikkan keadaan menjadi 2-1 untuk keunggulan mereka. Adalah Marcus Rashford yang berhasil mencetak gol memanfaatkan assist Juan Mata di depan kotak penalti.

Sementara itu, tim Liga Primer Inggris lainnya, Chelsea, hanya bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid di Stadion Old Trafford, pada laga Grup C, di hari yang sama.

Atletico sempat membungkam tim tuan rumah pada babak pertama, tepatnya menit ke-57. Tim arahan Los Rojoblancos unggul 1-0 berkat gol Saul Niguez assist dari Fernando Torres.

Niguez mampu meneruskan sundulan Torres dengan tandukan kerasnya menjadi gol ke sudut kiri atas gawang The Blues.
Saul Niguez sempat membuat Atletico Madrid unggul 1-0 atas Chelsea. (Saul Niguez sempat membuat Atletico Madrid unggul 1-0 atas Chelsea. (REUTERS/Toby Melville)
Chelsea baru bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-75 karena gol bunuh diri Stefan Savic saat mencoba menghalau tendangan Eden Hazard. Pada laga lainnya di Grup C, AS Roma mampu mengalahkan Qarabag 1-0. Gol Serigala Roma berkat aksi Diego Perotti pada menit ke-57.

Tak pelak, hasil ini membuat Atletico tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions. Kemenangan Roma juga mampu mengatrol mereka sebagai juara Gtup C mengangkangi Chelsea yang sama-sama lolos ke babak selanjutnya. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya MU Kalahkan CSKA Moskow, Chelsea Ditahan Atletico : http://ift.tt/2iqynjt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Kalahkan CSKA Moskow, Chelsea Ditahan Atletico"

Post a Comment

Powered by Blogger.