Search

Chelsea vs Atletico Masih Imbang, Munich Ungguli PSG 2-0

Jakarta, CNN Indonesia -- Chelsea masih imbang tanpa gol lawan tim kuat La Liga Spanyol, Atletico Madrid pada babak pertama Liga Champions Grup C, di Stadion Stamford Bridge London, Selasa (5/12) malam waktu setempat.

Menghadapi tim tamu, Chelsea tak lantas mudah mendominasi permainan. Sebaliknya, Atletico kerap membuat pertahanan Chelsea keteteran.

Los Rojiblancos bahkan sedikit lebih unggul dalam penguasaan bola dibandingkan The Blues yang tampil sebagai tuan rumah.

Kedua tim berusaha untuk tampil menyerang. Namun, permainan Chelsea dan Atletico terlihat belum greget karena belum memperoleh peluang emas sejauh ini.

Tim asuhan Diego Simeone harus menang untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Syarat lainnya adalah jika Roma kalah dari Qarabag.

Chelsea masih sulit menciptakan gol ke gawang Atletico Madrid. (Chelsea masih sulit menciptakan gol ke gawang Atletico Madrid. (Reuters/Tony O'Brien)
Di laga lainnya di Grup C antara AS Roma dan Qrabag juga masih imbang tanpa gol. Roma tampaknya belum mampu memaksimalkan peluang menjadi gol pada babak pertama. Sementara itu di laga babak pertama Grup B antara Bayern Munich melawan Paris Saint Germain (PSG) di Stadion Allianz Arena, sejauh ini tuan rumah unggul 2-0.
Bayern Munich unggul 2-0 atas PSG di babak pertama. (Bayern Munich unggul 2-0 atas PSG di babak pertama. (REUTERS/Michaela Rehle)
Sebanyak dua gol Munich masing-masing disumbangkan Robert Lewandowski pada menit ke-8 dan Corentin Tolisso pada menit ke-37 di babak itu.

Laga babak pertama lainnya di Grup A, Manchester United tertunggal 0-1 dari CSKA Moskow berkat tendangan Vitinho yang mengenai punggung rekan setimnya, AlanDzagoev di menit ke-45.

Begitu pula di Grup D antara Barcelona melawan Sporting Lisbon, masih dengan skor kacamata. Sedangkan Juventus sejauh ini unggul 1-0 atas Olimpiakos Piraeus di grup tersebut.

Susunan Pemain Chelsea vs
Chelsea 3-5-2
13 Thibaut Courtois; 24 Gary Cahill, 27 Andreas Christensen, 28 Azpilicueta; 21 Zappacosta, 14 Tiemoue Bakayoko, 7 N’Golo Kante, 4 Fabregas, 15 Victor Moses; 10 Eden Hazard, 9 Alvaro Morata
Pelatih: Antonio Conte

Atletico Madrid 4-4-2
13 Jan Oblak; 3 Filipe Luis, 19 Lucas Hernandez, 15 Stefan Savic, 24 Jose Gimenez ; 6 Koke, 8 Saul, 14 Gabi, 5 Thomas Partey; 9 Fernando Torres, 7 Antoine Griezmann
Pelatih: Diego Simeone (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Chelsea vs Atletico Masih Imbang, Munich Ungguli PSG 2-0 : http://ift.tt/2jRZvIk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea vs Atletico Masih Imbang, Munich Ungguli PSG 2-0"

Post a Comment

Powered by Blogger.