Search

David Luiz Jadi Tukang Cukur Dadakan Eden Hazard

Jakarta, CNN Indonesia -- Eden Hazard tampaknya tak ingin ambil pusing kehilangan tukang cukur langganannya di Cobham, pusat latihan Chelsea. Penyerang The Blues tersebut sudah mendapatkan yang baru, setidaknya untuk sementara dan paruh waktu.

Dia adalah rekan setimnya, David Luiz. Pemain asal Brasil itu tampak dengan serius membantu mencukur jenggot Hazard dengan pisau cukur.

Setidaknya demikian foto yang diunggah aku Instagram Hazard untuk memastikan dirinya tak perlu repot lagi mencari tukang cukur untuk sementara ini.

Pengumuman ini tentu sekadar candaan Hazard setelah tak lagi mendapat servis, Ahmed Alsanawi, tukang cukur sebelumnya.

“Tukang cukur Cobham yang baru. Anda harus memercayai keluarga sendiri. Kerja yang bagus David Luiz. Tapi tolong jangan dilakukan di rumah, teman-temanku!” demikian tulis Hazard dalam unggahan foto di Instagramnya.

[Gambas:Instagram]

Dilansir dari Mirror, Alsanawi yang biasa bebas keluar masuk Cobham sebagai tukang cukur Hazard, sudah dilarang ke pusat latihan The Blues tersebut. Sejumlah pemain dan pelatih, Antonio Conte, tidak senang dengan kelakuannya.

Pasalnya, ia dianggap melanggar hak citra klub dengan pamer foto-foto dirinya bersama sejumlah pemain Chelsea, terutama Hazard di akun Instagramnya. Ia juga pamer jersey yang sudah ditandatangani para pemain Chelsea.
Eden Hazard kehilangan tukang cukur langganannya, Ahmed Alsanawi. (Eden Hazard kehilangan tukang cukur langganannya, Ahmed Alsanawi. (REUTERS/Alessandro Bianchi)
Persoalannya adalah Alsanawi melakukan itu untuk mempromosikan bisnisnya selain sebagai tukang cukur, ia juga menjual jersey-jersey para pemain Chelsea tersebut kepada para fan. Alsanawi sendiri bukan hanya menjadi langganan pemain Chelsea macam Hazard dan Gary Cahill. Sejumlah pemain bintang dan mantan pemain Liga Primer Inggris juga kerap memakai jasanya.

Sebut saja di antaranya Paul Pogba dan John Terry. Yang jelas, Alsanawi sudah kehilangan pelanggannya di Chelsea. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya David Luiz Jadi Tukang Cukur Dadakan Eden Hazard : http://ift.tt/2AYg6oI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "David Luiz Jadi Tukang Cukur Dadakan Eden Hazard"

Post a Comment

Powered by Blogger.