Search

Zidane: Ronaldo Layak Mendapatkan Respek

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kembali menegaskan dukungannya kepada Cristiano Ronaldo, ditengah badai kritikan yang menerpa pemain bintangnya itu.

Ronaldo sejauh ini baru mencetak dua gol dalam 10 penampilannya. Namun, Zidane mengatakan, Ronaldo masih menjadi pemain andalan dan ia tak ada keraguan dengan bintang asal Portugal tersebut.

“Saya pikir, Cristiano [Ronaldo] layak mendapatkan respek. Ia begitu hebat bahwa ketika segala sesuatunya tidak berjalan, wajar orang-orang mulai membicarakannya,” ucap Zidane dikutip dari Marca.

“Mereka yang mencintai Ronaldo dan klub [Real Madrid] tahu betul apa yang sudah ia lakukan. Beberapa waktu lalu yang singkat, tahun lalu, kami sudah mengalami musim fenomenal.”
Zinedine Zidane tak pernah berhenti memberi kepercayaan kepada Cristiano Ronaldo. (Zinedine Zidane tak pernah berhenti memberi kepercayaan kepada Cristiano Ronaldo. (Reuters / Sergio Perez)
Zidane pun menegaskan Ronaldo layak mendapatkan kesempatan untuk membuktikan dirinya memang pemain hebat dan punya kontribusi besar membantu Madrid. “Kami sudah setengah perjalanan, masih ada waktu enam bulan lagi. Enam bulan merupakan waktu yang masih panjang bagi Ronaldo [untuk membuktikannya],” kata Zidane.

Madrid sebelumnya kembali gagal memetik hasil memuaskan di La Liga Spanyol. Los Blancos tertahan 0-0 di kandang Athletic Bilbao, Sabtu lalu. Namun, Zidane tidak khawatir dengan hasil tersebut dan kritikan banyak orang.

“[Kritik] tak mengganggu saya. Itu merupakan sebuah keniscayaan dalam pekerjaan,” terang mantan gelandang Madrid tersebut.

“Kami harus tetap tenang. Saya tidak akan mengubah apapun. Apa yang ingin saya katakan, pada akhirnya kami akan bangkit lagi.” (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Zidane: Ronaldo Layak Mendapatkan Respek : http://ift.tt/2iTHZa7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane: Ronaldo Layak Mendapatkan Respek"

Post a Comment

Powered by Blogger.