Search

Luis Milla Senang Pemain Timnas Indonesia Main di Luar Negeri

Banda Aceh, CNN Indonesia -- Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla mengaku senang dengan kabar bergabungnya sejumlah pemain Timnas Indonesia ke klub luar negeri.

Tiga pemain yang sering dipanggil Timnas Indonesia, Ryuji Utomo, Evan Dimas, dan Ilham Udin Armaiyn akan menjajal petualangan di kompetisi luar negeri. Ryuji akan main di Liga Thailand sedangkan Evan dan Ilham bakal berjuang di Liga Malaysia.


"Tiga pemain kami akan main di luar negeri. Menurut saya, ketika pemain Indonesia bisa bermain di luar negeri, maka itu merupakan sebuah penghargaan."

"Pasti mereka ingin mencari pengalaman baru dan lebih baik. Di luar negeri mereka akan mendapat banyak keuntungan," ujar Luis Milla dalam sesi konferensi pers.

Ilham Udin jadi salah satu pesepak bola Indonesia yang bakal berkiprah di luar negeri.Ilham Udin jadi salah satu pesepak bola Indonesia yang bakal berkiprah di luar negeri. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Milla yakin pengalaman bermain di luar negeri bakal menambah jam terbang dan kualitas bermain ketika pemain tersebut. Meski di sisi lain ada konsekuensi yang harus diterima oleh Milla.

Dengan ada di kompetisi luar negeri, koordinasi untuk pemanggilan ke tim nasional tak akan semudah bila mereka tampil di liga domestik.


"Mereka akan lebih dewasa dan belajar tentang hidup. Mereka akan berkompetisi di klub dengan baik."

"Saya bisa memahami bila ada situasi saat mereka tak bisa datang ketika ada panggilan. Namun saya yakin mereka pasti akan berlatih sangat baik di sana," kata Milla. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Luis Milla Senang Pemain Timnas Indonesia Main di Luar Negeri : http://ift.tt/2BEck06

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luis Milla Senang Pemain Timnas Indonesia Main di Luar Negeri"

Post a Comment

Powered by Blogger.