Search

Liverpool Unggul 3-0 Atas Spartak Moskow di Paruh Babak

Jakarta, CNN Indonesia -- Liverpool tampaknya sudah menjejakkan satu kaki mereka ke babak 16 besar Liga Champions. Skuat arahan Juergen Klopp mampu unggul telak 3-0 atas Spartak Moskow pada babak pertama laga terakhir Grup E Liga Champions 2017, di Stadion Anfield, Rabu (6/12) malam waktu setempat.

Gol-gol Liverpool pada babak pertama masing-masing dipersembahkan oleh Philippe Coutinho yang mencetak dua gol dan Roberto Firmino. Tampil sejak awal babak, The Reds langsung menggebrak.

Liverpool sudah unggul 1-0 saat laga baru berusia empat menit melalui penalti yang sukses dieksekusi Coutinho. Wasit menilai bek Spartak Georgiy Dzhikiya, melakukan pelanggaran dengan mendorong keras Mohamed Salah di dalam kotak penalti.

Pada menit ke-15, The Reds menggandakan skor, lagi-lagi berkat gol yang ditorehkan Coutinho. Proses gol berasal dari umpan Roberto Firmino ke Salah yang langsung diteruskan ke pemain asal Brasil itu.
Philippe Coutinho sukses mengeksekusi penalti dan membuka keunggulan Liverpool atas Spartak Moskow. (Philippe Coutinho sukses mengeksekusi penalti dan membuka keunggulan Liverpool atas Spartak Moskow. (Reuters/Carl Recine)
Coutinho yang berada di sisi kiri area penalti langsung melepaskan tembakan keras, Bola menghujam ke pojok kanan bawah dan luput dari penyelamatan Alexander Selikhov. Kerja sama para penyerang Liverpool benar-benar luar biasa pada laga tersebut. Mereka kembali menambah keunggulan jadi 3-0 hanya berselang tiga menit dari gol kedua.

Firmino yang menerima umpan lambung dari Sadio Mane langsung melepaskan tendangan voli yang kencang.

Laga babak pertama berakhir untuk keunggulan telak 3-0 Liverpool atas Spartak. Jika bisa mempertahankan keunggulan ini, Liverpool lolos ke babak selanjutnya.

Susunan Pemain Liverpool vs Spartak Moskow
Liverpool 4-3-3
1 Loris Karius; 18 Alberto Moreno, 17 Ragnar Klavan, 6 Dejan Lovren, 12 James Gomez; 10 Philippe Coutinho, 23 Emre Can, 5 Giorginio Wijnaldum; 11 Mohamed Salah, 9 Roberto Firmino, 19 Sadio Mane
Manajer: Juergen Klopp

Spartak Moskow 4-2-3-1
57 Alexander Selikhov; 14 Georgiy Dzhikiya, 16 Salvatore Bocchetti, 5 Serdar Tasci, 38 Andrei Eshchenko; 8 Denis Glushakov, 11 Fernando; 10 Quincy Promes, 12 Luiz Adriano, 47 Roman Zobnin; 9 Ze Luís
Pelatih: Massimo Carrera (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Liverpool Unggul 3-0 Atas Spartak Moskow di Paruh Babak : http://ift.tt/2AAU34l

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Unggul 3-0 Atas Spartak Moskow di Paruh Babak"

Post a Comment

Powered by Blogger.