Search

Liverpool Berpotensi Gagal ke 16 Besar Liga Champions

Haryanto Tri Wibowo , CNN Indonesia | Rabu, 06/12/2017 12:15 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Liverpool menjadi satu-satunya tim raksasa Eropa yang berpeluang tidak lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini saat menjamu Spartak Moskow pada pertandingan terakhir babak grup di Stadion Anfield, Rabu (6/12) malam waktu setempat.

Liverpool harus meraih kemenangan atas Spartak untuk memastikan langkah ke babak 16 besar. Jika kalah dari Spartak, maka Liverpool tinggal berharap Sevilla dikalahkan Maribor pada pertandingan lainnya.

The Reds saat ini masih memuncaki klasemen Grup E dengan sembilan poin, tapi hanya unggul satu poin atas Sevilla. Spartak juga masih berpeluang lolos ke babak selanjutnya setelah hanya berjarak tiga poin dari Liverpool.
Liverpool hanya unggul satu poin atas Sevilla di puncak klasemen Grup E.Liverpool hanya unggul satu poin atas Sevilla di puncak klasemen Grup E. (Reuters/Matthew Childs)
Dari Grup F, Napoli dan Shakhtar Donetsk akan bersaing ketat untuk bisa mendampingi Manchester City yang sudah memastikan diri menjadi juara grup. Napoli akan dijamu Feyenoord pada laga terakhir, sedangkan Shakhtar akan menghadapi Manchester City.
Real Madrid dan Tottenham Hotspur bersaing menjadi juara Grup H.Real Madrid dan Tottenham Hotspur bersaing menjadi juara Grup H. (REUTERS/Dylan Martinez)
Selanjutnya ada persaingan FC Porto dan RB Leipzig di Grup G. Kedua klub sama-sama mengoleksi tujuh poin, dan akan memperebutkan satu tiket tersisa dari Grup G sekaligus menjadi pendamping Besiktas. Terakhir dari Grup H, Tottenham Hotspur dan Real Madrid yang sudah memastikan lolos, akan bersaing untuk memperebutkan posisi juara grup di matchday terakhir ini. Seluruh pertandingan akan digelar mulai pukul 02.45, Kamis dini hari WIB.

Jadwal pertandingan Liga Champions dini hari nanti:

Grup E
Liverpool vs Spartak Moskow
Maribor vs Sevilla

Grup F
Feyenoord vs Napoli
Shakhtar Donetsk vs Manchester City

Grup G
RB Leipzig vs Besiktas
FC Porto vs AS Monaco

Grup H
Real Madrid vs Borussia Dortmund
Tottenham Hotspur vs APOEL (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Liverpool Berpotensi Gagal ke 16 Besar Liga Champions : http://ift.tt/2AbbLyF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Berpotensi Gagal ke 16 Besar Liga Champions"

Post a Comment

Powered by Blogger.