Search

Live Streaming Timnas Indonesia vs Kirgistan

Bowie Haryanto , CNN Indonesia | Rabu, 06/12/2017 13:02 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia vs Kirgistan yang menjadi laga krusial Tsunami Cup 2017 akan digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Rabu (6/12) sore. Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming.

Timnas Indonesia dan Kirgistan akan bertarung ketat untuk bisa menjadi juara Tsunami Cup 2017 setelah sama-sama meraih dua kemenangan. Kirgistan saat ini hanya unggul selisih gol atas Timnas Indonesia.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Kirgistan dijadwalkan mulai pukul 16.00 WIB dengan stasiun televisi RCTI yang akan menyiarkan langsung laga krusial tersebut. Laga Timnas Indonesia vs Kirgistan juga bisa disaksikan secara streaming melalui situs resmi RCTI dan MeTube.

Timnas Indonesia akan memastikan gelar Tsunami Cup 2017 jika mampu mengalahkan Kirgistan. Tapi, tim Garuda harus bsia melakukannya tanpa sejumlah pemain andalan, salah satunya Gavin Kwan Adsit.

Timnas Indonesia hanya kalah selisih gol dari Kirgistan di klasemen sementara Tsunami Cup 2017.Timnas Indonesia hanya kalah selisih gol dari Kirgistan di klasemen sementara Tsunami Cup 2017. (ANTARA FOTO/Irwansyah Putra)
Gavin mengalami cedera saat Timnas Indonesia mengalahkan Mongolia 3-2, Senin (4/12). Pelatih Luis Milla mengatakan absennya Gavin saat Timnas Indonesia vs Kirgistan merupakan kehilangan besar bagi timnya.

“Kami sedih Gavin cedera. Kami berharap tidak terjadi hal yang buruk terhadap dia. Sebagai pelatih saya bangga dengan kerja keras Gavin, dan saya doakan dia cepat sembuh,” ujar Milla dikutip dari situs resmi PSSI.

Gavin Kwan Adsit akan absen memperkuat Timnas Indonesia vs Kirgistan.Gavin Kwan Adsit akan absen memperkuat Timnas Indonesia vs Kirgistan. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
Sejumlah pemain Timnas Indonesia juga termotivasi menghadapi Kirgistan. Winger Osvaldo Haay mengatakan kemenangan atas Mongolia membuat para pemain Timnas Indonesia percaya diri jelang melawan Kirgistan. “Puji Tuhan kami bisa menang lawan Mongolia. Kemenangan atas Mongolia memotivasi kami untuk melawan Kyrgystan nanti. Kami juga minta doa kepada masyarakat Indonesia,” ucap Osvaldo.

Live streaming Timnas Indonesia vs Kirgistan(jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Live Streaming Timnas Indonesia vs Kirgistan : http://ift.tt/2A9qB8J

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Live Streaming Timnas Indonesia vs Kirgistan"

Post a Comment

Powered by Blogger.