Search

Bima Sakti: Semoga Cuaca Bagus di Laga Timnas Indonesia

Arby Rahmat , CNN Indonesia | Rabu, 06/12/2017 10:16 WIB

Banda Aceh, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia bakal menghadapi Kirgistan untuk menentukan predikat juara Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017. Duel sengit ini akan digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Rabu (6/12) sore.

Asisten pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti optimistis skuat asuhannya bakal bekerja keras untuk meraih juara. Untuk mewujudkan itu, Evan Dimas dan kolega akan diminta bermain cepat.

Sejumlah pemain yang memiliki kecepatan macam Febri Hariyadi, Osvaldo Haay, serta Saddil Ramdani berpeluang tampil sejak awal untuk memuluskan strategi ini.
Saddil Ramdani menjadi salah satu pemain sayap Timnas Indonesia yang punya kecepatan.Saddil Ramdani menjadi salah satu pemain sayap Timnas Indonesia yang punya kecepatan. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
"Tentu tim akan kerja keras untuk hasil terbaik, semoga tidak hujan lagi sehingga lapangan mendukung taktik di lapangan. Karena kami akan mencoba bermain cepat,” kata Bima Sakti, Rabu (6/12) pagi.

Cuaca buruk yang terus terjadi sejak turnamen dimulai menyulitkan permainan seluruh negara peserta Tsunami Cup 2017. Bek Timnas Indonesia, Gavin Kwan Adsit, pun cedera karena kondisi lapangan yang buruk.

Tidak seperti sebelumnya, Timnas Indonesia kali ini tidak menggelar latihan pagi sebelum lawan Kirgistan. Mereka dijadwalkan bertolak ke stadion pukul 14.00 WIB siang ini.

Osvaldo Haay kemungkinan akan diandalkan untuk memeragakan permainan cepat Timnas Indonesia.Osvaldo Haay kemungkinan akan diandalkan untuk memeragakan permainan cepat Timnas Indonesia. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Skuat Garuda harus mengalahkan Kirgistan untuk meraih juara Tsunami Cup 2017. Timnas Indonesia untuk sementara berada di posisi dua klasemen sementara dengan kalah selisih gol dari Kirgistan. Hasil imbang tidak cukup bagi Timnas Indonesia untuk merebut gelar Tsunami Cup 2017, karena pada laga sebelumnya Kirgistan mampu mengalahkan Brunei Darussalam 4-0 dan menaklukkan Mongolia 3-0.

Sedangkan Timnas Indonesia hanya menang 4-0 atas Brunei Darussalam dan menaklukkan Mongolia dengan skor tipis 3-2. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bima Sakti: Semoga Cuaca Bagus di Laga Timnas Indonesia : http://ift.tt/2jXmyS5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bima Sakti: Semoga Cuaca Bagus di Laga Timnas Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.