Search

Timnas Indonesia U-19 Dianggap Kuat oleh Pelatih Thailand

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Timnas Thailand U-19 Marc Alavedra Palacios tidak akan menyia-nyiakan kesempatan menghadapi Timnas Indonesia U-19 yang dianggapnya sebagai kesebelasan tangguh.

Pelatih berkebangsaan Spanyol akan menjadikan laga anak asuhnya kontra skuat Merah Putih sebagai ajang penilaian sebelum berlaga di kualifikasi Piala Asia U-19.


"Kami bersyukur kami dapat tanding dengan tim yang kuat. Karena nanti kami akan ada pemusatan latihan di bulan November dan melawan Indonesia akan jadi catatan yang sangat bagus sebelum itu."

"Kami akan melihat level permainan dari pemain kami sebelum kualifikasi Piala Asia," ujar Palacios.

Dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan yang berlangsung, Sabtu (7/10), Palacios mengakui membawa pemain-pemain baru guna mengetahui kualitas pemuda-pemuda Gajah Perang yang terjaring dalam seleksi pemain.

Perubahan skuat di Timnas Thailand U-19 tidak menyurutkan kepercayaan diri sang pelatih, Marc Alavedra Palacios.Perubahan skuat di Timnas Thailand U-19 tidak menyurutkan kepercayaan diri sang pelatih, Marc Alavedra Palacios. (AFP PHOTO / Ye Aung THU)
Kendati membawa pemain baru, Palacios tidak kehilangan kepercayaan diri menghadapi Garuda Nusantara.

"Saya membawa 23 pemain, 15 di antaranya pemain baru dan saya percaya diri membawa mereka ke sini. Mereka akan jadi pemain besar," ujar pelatih yang belum lama menangani skuat junior tim Gajah Perang.

"Saya datang lima bulan lalu ke Thailand dan dalam rentang waktu itu sulit melihat semua pemain muda, tapi sekarang kita akan lihat level pemain dalam permainan besok," sambungnya.

(nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Timnas Indonesia U-19 Dianggap Kuat oleh Pelatih Thailand : http://ift.tt/2y2Yyn9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas Indonesia U-19 Dianggap Kuat oleh Pelatih Thailand"

Post a Comment

Powered by Blogger.