Search

Bomber Timnas Indonesia U-19 Ingin Balas Dendam pada Thailand

Nova Arifianto , CNN Indonesia | Sabtu, 07/10/2017 21:25 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Hanis Sagara Putra menjadi salah satu penghuni Timnas Indonesia U-19 yang turut mendapat sorotan di tengah kepopuleran skuat Garuda Nusantara.

Pemain berposisi penyerang ini kerap menjadi pilihan utama Indra Sjafri sebagai pemain depan dalam susunan formasi Timnas Indonesia U-19 yang memang hanya memasang satu penyerang.


Dalam beberapa laga, Hanis gagal membayar kepercayaan. Pemuda asal Bojonegoro ini gagal memanfaatkan peluang mencetak gol dan harus digantikan pemain lain.

Tidak patah semangat, Hanis pun berupaya terus belajar agar potensinya tetap terjaga.

Hanis Sagara Putra optimistis kemampuannya akan terus berkembang.Hanis Sagara Putra optimistis kemampuannya akan terus berkembang. (AFP PHOTO / YE AUNG THU)
"Masa-masa kami (Timnas Indonesia U-19) adalah masa berkembang, kami terus berusaha untuk menjadi yang terbaik," ucap Hanis dalam acara resmi jumpa media, Sabtu (7/10)

Menghadapi Timnas Thailand U-19, Hanis menjadi salah satu pemain yang menargetkan bisa balas dendam atas kekalahan yang diderita di semifinal Piala AFF U-18 bulan lalu.

Hanis Sagara (kiri) menjadi salah satu pilihan ujung tombak di Timnas Indonesia U-19.Hanis Sagara (kiri) menjadi salah satu pilihan ujung tombak di Timnas Indonesia U-19. (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)
"Tim thailand negara yg kuat dalam sepakbola, waktu itu kami pernah ketemu di aff bulan lalu, saat itu kami kalah adu penalti di semifinal. Sekarang insya Allah kami bertekad bisa membalas kekalahan di Myanmar kemarin," kata Hanis.

Dalam Piala AFF U-18 2017, Hanis mencetak tiga gol. Satu gol ke gawang Brunei Darussalam di fase grup dan dua gol di laga perebutan tempat ketiga menghadapi Myanmar.

(nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bomber Timnas Indonesia U-19 Ingin Balas Dendam pada Thailand : http://ift.tt/2gj631v

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bomber Timnas Indonesia U-19 Ingin Balas Dendam pada Thailand"

Post a Comment

Powered by Blogger.