Search

Kalah dari Sriwijaya FC, Target Lima Besar Persija Terganggu

Jakarta, CNN Indonesia -- Sriwijaya FC meraih kemenangan 1-0 dalam laga kandang atas Persija Jakarta di lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2017. Gol tunggal Beto Goncalves menjadi pembeda dalam partai yang berlangsung di stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sabtu (7/10).

Diperkuat dua pemain Timnas Indonesia, Andritany Ardhyasa dan Rezaldi Hehanusa, tim Macan Kemayoran gagal mencuri poin yang bisa memperberat langkah mereka menembus posisi lima besar.


Kini persija masih terpaku di peringkat keenam. Dengan poin 46, Persija terpaut empat angka dari Persipura Jayapura yang berada di peringkat kelima.

"Tim sangat rugi hilang poin di sini. Saya sekarang bilang ke tim untuk tetap konsentrasi, semangat dalam latihan dan dalam pertandingan agar bisa penuhi target dari tim," kata pelatih Stefano Cugurra.

Pelatih Persija Jakarta ungkapkan kekecewaan setelah anak asuhnya kalah dari Sriwijaya FC di pekan ke-28 Liga 1 2017.Pelatih Persija Jakarta ungkapkan kekecewaan setelah anak asuhnya kalah dari Sriwijaya FC di pekan ke-28 Liga 1 2017. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Mengenai tampilnya Andritany dan Rezaldi, pelatih yang sering disapa Teco itu menilai kedua pemain mengaku siap setelah menjalani tugas membela Timnas Indonesia, Rabu (4/10).

Teco juga menilai wasit tidak tampil prima karena menurutnya Persija pantas mendapat penalti setelah Bambang Pamungkas didorong pemain Sriwijaya FC.


Berbanding terbalik dengan kekecewaan Teco, seluruh pemain dan ofisial Sriwijaya FC menyambut gembira kemenangan di laga kandang kali ini.

Tiga poin menjauhkan Laskar Wong Kito dari zona degradasi. Sriwijaya kini berpoin 34 atau berjarak sembilan poin dari zona merah. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Kalah dari Sriwijaya FC, Target Lima Besar Persija Terganggu : http://ift.tt/2y2UQtJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari Sriwijaya FC, Target Lima Besar Persija Terganggu"

Post a Comment

Powered by Blogger.