Search

Real Madrid Secara Mengejutkan Takluk dari Girona

Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid secara mengejutkan takluk 1-2 dari tim promosi, Girona, dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Municipal de Montilivi, Minggu (29/10).

Madrid mendapat perlawanan berat di markas Girona yang berada di wilayah Catalonia. Dukungan suporter tuan rumah yang mendukung kemerdekaan Catalonia menjadi teror tersendiri bagi penggawa Madrid.

Los Blancos berhasil unggul 1-0 di babak pertama melalui Isco di menit ke-12. Gelandang timnas Spanyol tersebut sukses menyambar bola rebound hasil tembakan Cristiano Ronaldo.

Keunggulan Madrid 1-0 bertahan hingga turun minum. Namun, itu berkat gawang Kiko Casilla selamat dari kebobolan karena dua peluang Girona di babak pertama membentur tiang.

Girona meledak di babak kedua. Tim berjulukan Blanquivermell itu sukses menyamakan kedudukan di menit ke-54 lewat gol Cristhian Stuani memanfaatkan kesalahan lini belakang Madrid.

Empat menit berselang, Girona justru berbalik memimpin. Kali ini giliran Portu yang mencatatkan namanya di papan skor. Portu dengan mudan menyontek bola umpan dari Pablo Maffeo.

Madrid terus melancarkan serangan untuk membalikan keadaan dari tim promosi. Namun, upaya skuat arahan Zinedine Zidane tak dinaungi dewi fortuna. Termasuk gol Lucas Vazquez di menit ke-84 yang dianulir karena dianggap offside.

Skor 2-1 untuk keunggulan Girona bertahan hingga laga usai. Ini menjadi kekalahan menyakitkan bagi El Real yang tengah berupaya memangkas jarak dengan rivalnya Barcelona.

Madrid kini tertahan di peringkat ketiga dengan raihan 2-0 poin, tertinggal delapan poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. Sementara posisi kedua dihuni Valencia yang mengemas 24 angka. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Real Madrid Secara Mengejutkan Takluk dari Girona : http://ift.tt/2zfhkuR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid Secara Mengejutkan Takluk dari Girona"

Post a Comment

Powered by Blogger.