Search

Timnas Indonesia U-19 Siap Hadapi Cuaca Dingin di Korsel

Jakarta, CNN Indonesia -- Cuaca dingin di Korea Selatan tak mau dijadikan penghalang bagi skuat Timnas Indonesia U-19. Pasukan Garuda Nusantara siap untuk menjalani laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 melawan Brunei Darussalam, Selasa (31/10).

Pelatih Indra Sjafri sudah memberikan materi latihan ringan bagi anak asuhnya untuk menghadapi suhu dingin yang bisa mengganggu kebugaran.

"Begitu tiba di Korea Selatan pada siang hari ini, Minggu, kami langsung latihan ringan sore hari selama 1,5 jam di Pusat Sepak Bola Nasional, Paju, untuk proses adaptasi,” kata Indra dalam rilis dari tim media PSSI.

“Semua pemain dalam kondisi baik dan siap menghadapi semua lawan di kualfikasi Piala Asia U-19 ini," sambungnya.

Bek sayap Timnas U-19 Rifad Marasabessy mengakui suhu di Korea Selatan lebih dingin dari lokasi Turnamen Toulon di Perancis pada Juni 2017 lalu. Namun, ia yakin bisa cepat beradaptasi dan tampil maksimal.

"Suhu tidak bisa dijadikan alasan. Kami siap tempur di sini. Kami tadi juga sudah berlatih untuk memperdalam taktik sekaligus beradaptasi," ujarnya.

Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 akan digelar pada 31 Oktober hingga 8 November mendatang. Indonesia bergabung di Grup F bersama tuan rumah Korea Selatan, Brunei Darussalam, Malaysia, dan Timor Leste.

Indonesia akan menghadapi Brunei pada laga perdana yang digelar di di Paju Stadium, Korea Selatan, Selasa (31/10). (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Timnas Indonesia U-19 Siap Hadapi Cuaca Dingin di Korsel : http://ift.tt/2yVHb8p

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas Indonesia U-19 Siap Hadapi Cuaca Dingin di Korsel"

Post a Comment

Powered by Blogger.