Search

MU dan Timnas Belgia Tarik Ulur Soal Lukaku

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Timnas Belgia Roberto Martinez belum menentukan keputusan mengenai tampil atau tidaknya Romelu Lukaku di laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

Martinez diimbau oleh Manchester United agar tidak memasang Lukaku karena sedang mengalami masalah pada engkelnya.


Belakangan diketahui cedera Lukaku tidak terlalu parah dan sang bomber anyar MU itu menjalani latihan terpisah di Timnas Belgia.

“Kami akan menentukan keputusan mengenai dirinya [Lukaku] pada hari Jumat, tetapi saya rasa itu akan menjadi keputusan yang sulit. Romelu harus benar-benar pulih untuk masuk ke dalam tim,” ujar Martinez.

Romelu Lukaku belum dapat dipastikan menepi dari laga kualifikasi Piala Dunia 2018.Romelu Lukaku belum dapat dipastikan menepi dari laga kualifikasi Piala Dunia 2018. (Reuters/Jason Cairnduff)
“Kami akan menunggu selama mungkin untuk menentukan keputusan. Kami juga akan berkomunikasi dnegan Manchester United. Tapi mereka bisa memercayai bahwa kami tidak akan memaksanya,” lanjut mantan pelatih Everton itu.

Belgia yang sudah memastikan tiket ke Piala Dunia tahun depan akan menghadapi dua laga sisa di kualifikasi, menghadapi Bosnia-Herzegovina dan Siprus.

Pemain MU lainnya yang sedang dalam kondisi tidak fit di Timnas Belgia adalah Marouane Fellaini. Berbeda dengan Lukaku, gelandang berambut kribo itu sudah membaik dan kemungkinan besar akan tampil menghadapi Bosnia pada akhir pekan ini. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya MU dan Timnas Belgia Tarik Ulur Soal Lukaku : http://ift.tt/2hPT4rJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU dan Timnas Belgia Tarik Ulur Soal Lukaku"

Post a Comment

Powered by Blogger.