Search

Mourinho: Saya Lebih Matang daripada di Chelsea dan Madrid

nva , CNN Indonesia | Kamis, 05/10/2017 03:57 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Jose Mourinho mengklaim dirinya saat ini merupakan pelatih yang lebih baik ketimbang ketika ia masih menangani Chelsea dan Real Madrid.
“Saya merupakan pelatih yang jauh lebih baik, lebih tepatnya karena saya bisa mengendalikan emosi. Saya juga memiliki cara yang lebih baik untuk melewati masa sulit. Saya merasa lebih dewasa,” ucap Mourinho.
Jose Mourinho merasa lebih dewasa dalam menangani masalah sebagai pelatih.Jose Mourinho merasa lebih dewasa dalam menangani masalah sebagai pelatih. (Reuters / Jason Cairnduff)
Awal musim ini Mou mengantarkan Manchester United ke papan atas klasemen Liga Primer Inggris setelah musim lalu menghadirkan dua trofi, yakni Liga Europa dan Piala Liga.

Mou yang datang ke MU pada Mei tahun lalu memiliki pengalaman tidak mengenakkan di klub-klub terdahulu. Tercatat dirinya pernah bersitegang dengan pemain-pemain.


Di Chelsea, Mou berseberangan pendapat dengan Cesc Fabregas dan Diego Costa. Sedangkan Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos dan Iker Casillas menjadi lawan Mou di Santiago Bernabeu.

Sementara hingga pekan ketujuh Liga Primer Inggris musim ini, belum ada perdebatan panas Mou dan para pemin MU. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mourinho: Saya Lebih Matang daripada di Chelsea dan Madrid : http://ift.tt/2yY7Fpa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho: Saya Lebih Matang daripada di Chelsea dan Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.