Search

Neymar Dikasari Rekan-rekannya di Timnas Brasil

Nova Arifianto , CNN Indonesia | Kamis, 05/10/2017 04:26 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Neymar Jr kembali mengalami masalah dengan rekan satu timnya. Setelah perselisihannya dengan Edinson Cavani di Paris Saint-Germain mereda, Neymar justru dikasari rekan-rekannya di Timnas Brasil.
Dalam pemusatan latihan Tim Samba menjelang kualifikasi Piala Dunia, Neymar pincang setelah mendapat tekel keras dari dua pemain Selecao.

Paulinho dan Diego Tardelli disebut sebagai pemain yang membuat pemain termahal di dunia itu menepi tidak melanjutkan sesi latihan di lapangan dan masuk ke tempat kebugaran bersama Marquinhos, Fernandinho dan Arthur.

Paulinho merupakan salah satu pemain yang membuat Neymar terpincang-pincang di sesi latihan Timnas Brasil jelang kualifikasi Piala Dunia 2018.Paulinho merupakan salah satu pemain yang membuat Neymar terpincang-pincang di sesi latihan Timnas Brasil jelang kualifikasi Piala Dunia 2018. (AFP PHOTO / VANDERLEI ALMEIDA)
Menurut AS, Neymar tidak mengalami cedera serius. Namun belum dapat dipastikan apakah sang kapten akan berlaga menghadapi Bolivia pada Kamis (5/10) malam waktu setempat.

Brasil akan menjalani laga yang tidak lagi menentukan di kualifikasi Piala Dunia 2018 karena sudah menjadi negara yang dipastikan lulus ke Rusia tahun depan.

Di antara dua lawan yang akan dihadapi, hanya Cile yang masih berpeluang mendapat tiket dan diprediksi akan bermain mati-matian pada tengah pekan mendatang. Sementara Bolivia yang akan dihadapi lebih awal sudah dipastikan tidak akan melaju ke Piala Dunia 2018. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Neymar Dikasari Rekan-rekannya di Timnas Brasil : http://ift.tt/2xhW5Dd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar Dikasari Rekan-rekannya di Timnas Brasil"

Post a Comment

Powered by Blogger.