Search

Lorenzo Ungkap Nyaris Kecelakaan dengan Marquez

Laporan dari Malaysia

Putra Permata Tegar Idaman , CNN Indonesia | Senin, 30/10/2017 09:05 WIB

Sepang, CNN Indonesia -- Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo mengungkapkan dirinya nyaris kecelakaan dengan Marc Marquez di MotoGP Malaysia, Minggu (29/10).

Lorenzo menceritakan momen menegangkan pada tikungan pertama awal-awal lap di Sirkuit Sepang. Ia mengakui harus segera mengangkat posisi dari kemiringan badan di aspal merespons gaya agresif Marquez sejak awal.

"Saya harus mengangkat posisi saya untuk menghindari tabrakan dengan Marquez pada awal-awal lap," terang Lorenzo usai balapan tersebut.
Marc Marquez sempat tampil agresif pada awal-awal balapan MotoGP Malaysia. (Marc Marquez sempat tampil agresif pada awal-awal balapan MotoGP Malaysia. (CNN Indonesia/Putra Permata Tegar Idaman)
Aksi agresif Marquez itu diakuinya sempat menyulitkan mantan pebalap Repsol Honda tersebut sehingga sedikit kehilangan kecepatan. Lorenzo pun sempat berada berada di belakang Marquez pada awal-awal balapan. Lorenzo sendiri harus puas berada di podium kedua setelah kalah cepat dari rekan setimnya, Andrea Dovizioso yang mampu merebut podium pertama.

Sedangkan Marquez berada di posisi keempat, di belakang Johann Zarco yang berhasil meraih podium ketiga.

Berbeda dengan awal-awal balapan, Marquez mulai mengurangi agresivitasnya demi mendapatkan poin untuk mengamankan kans juara MotoGP tahun ini.

Pebalap asal Spanyol itu masih berada di posisi puncak dengan selisih yang cukup jauh dari Dovizioso di peringkat kedua, yakni 21 poin. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Lorenzo Ungkap Nyaris Kecelakaan dengan Marquez : http://ift.tt/2ie90AR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lorenzo Ungkap Nyaris Kecelakaan dengan Marquez"

Post a Comment

Powered by Blogger.