Search

Isco Nilai Aneh Real Madrid Kalah dari Girona

Ahmad Bachrain , CNN Indonesia | Senin, 30/10/2017 08:29 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Real Madrid, Isco, menilai aneh kekalahan timnya atas Girona. Los Blancos takluk 1-2 dari tim promosi pada laga tandang mereka di Stadion Montilivi, Minggu (29/10) malam waktu setempat.

Los Blancos sempat unggul 1-0 melalui gol Isco di menit ke-12. Ia sukses menyambar bola rebound hasil tembakan Cristiano Ronaldo.

Petaka baru terjadi bagi tim besutan Zinedine Zidane pada babak kedua. Tim berjulukan Blanquivermell itu sukses menyamakan kedudukan di menit ke-54 lewat gol Cristhian Stuani memanfaatkan kesalahan lini belakang Madrid.

Empat menit berselang, Girona justru berbalik memimpin. Kali ini giliran Portu yang mencatatkan namanya di papan skor. Portu dengan mudah menyontek bola umpan dari Pablo Maffeo.
Isco sempat senang karena mencetak gol ke gawang Girona, namun Real Madrid kalah 1-2 di akhir laga. (Girona mempermalukan tim raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. (REUTERS/Albert Gea)
"Ini pertandingan yang aneh. Saat [unggul 1-0] kami merasa senang, kemudian ada momen salah komunikasi pada awal-awal babak kedua dan mengubah keadaan," ucap Isco dikutip dari Marca.

"Kami berusa untuk bermain sebaik-baiknya hingga laga berakhir, tapi hasilnya tidak baik bagi kami."

Kekalahan ini membuat Los Blancos kian sulit mengejar Barcelona di puncak klasemen La Liga Spanyol.

Madrid kini berada di posisi ketiga dengan jarak delapan poin dari seterunya itu. Meski demikian, Isco tak ingin patah arang.

Isco Nilai Aneh Madrid Kalah dari GironaIsco sempat senang karena mencetak gol ke gawang Girona, namun Real Madrid kalah 1-2 di akhir laga. (REUTERS/Albert Gea)

"Tak ada yang bisa mengatakan bahwa Madrid sudah tamat karena kami selalu membuktikan, kami bisa bangkit." "Jika segala sesuatunya berjalan mulus, memang mudah mengatakan bahwa kami adalah tim hebat, kini kami harus membuktikannya. Jelas sekali, kami tak boleh seperti ini terus," kata Isco. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Isco Nilai Aneh Real Madrid Kalah dari Girona : http://ift.tt/2hlQ5nP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Isco Nilai Aneh Real Madrid Kalah dari Girona"

Post a Comment

Powered by Blogger.