Search

Lerby Eliandry Ancaman Utama Pertahanan Persija Jakarta

Arby Rahmat , CNN Indonesia | Jumat, 27/10/2017 20:10 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Lerby Eliandry akan menjadi andalan utama Borneo FC untuk membobol gawang Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Segiri, Sabtu (28/10).

Lerby sedang dalam performa terbaiknya. Penyerang Timnas Indonesia itu berhasil mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhir saat melawan Persela Lamongan dan Mitra Kukar.

Bek Borneo FC, Abdul Rahman, percaya diri Lerby akan kembali mencetak gol saat melawan Persija. Dengan catatan lini belakang dan tengah Borneo FC mampu menyuplai bola ke Lerby di lini depan.

"Kami harus yakin bisa cetak gol lawan Pesija. apalagi Lerby lagi on fire. Jadi tinggal teman-teman lain saja melayani, mendukung Lerby, termasuk saya. Kami tidak takabur, tapi yakin. Cetak gol tak penting, yang penting kemenangan tim," ucap Abdul Rahman.
Mitra Kukar akan mengandalkan ketajaman Lerby Eliandry untuk menjebol gawang Persija. (Mitra Kukar akan mengandalkan ketajaman Lerby Eliandry untuk menjebol gawang Persija. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Sementara itu pelatih Iwan Setiawan tak memungkiri Persija merupakan tim yang patut diwaspadai. Apalagi fakta menunjukkan tim berjulukan Macan Kemayoran itu merupakan tim yang paling sedikit kebobolan di Liga 1. “Saya lihat Persija ada Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanusa, (William) Pachecho, Maman (Abdurrahman). Saya setuju ini bek terbaik yang ada di liga satu,” ucap Iwan.

“Tapi saya juga lihat besok ada sesuatu yang bisa kami manfaatkan untuk bobol gawang mereka. Tapi saya tak perlu sampaikan di sini. Saya punya catatan agar kami sukses bobol gawang Persija,” ujar mantan pelatih Persija itu. (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Lerby Eliandry Ancaman Utama Pertahanan Persija Jakarta : http://ift.tt/2heM9Ft

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lerby Eliandry Ancaman Utama Pertahanan Persija Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.