Search

Batal Lawan Persija, Manajemen Persib Bantah Tetap ke Jakarta

Jakarta, CNN Indonesia -- Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, membantah pernyataan manajer Persib Bandung Umuh Muchtar yang sempat melontarkan pernyataan skuat Maung Bandung tetap datang ke Jakarta meski jadwal lawan Persija Jakarta tak jelas.

Teddy menuturkan skuat Persib akan fokus memikirkan strategi pertandingan melawan Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 pada 4 Mei, ketimbang memikirkan lawan Persija yang sampai detik ini belum jelas jadwalnya.

Laga Persija vs Persib sejatinya berlangsung sebelum melawan Madura United yakni pada Sabtu (28/4). Akan tetapi pertandingan itu terpaksa harus diundur lantaran Polda Metro Jaya menilai terlalu mepet dengan perayaan Hari Buruh Dunia pada 1 Mei.

"Tidak benar bahwa Persib akan tetap ke Jakarta, kami akan fokus saja untuk pertandingan lawan Madura," kata Teddy kepada CNNIndonesia.com pada Jumat (27/4).
Direktur PT PBB Bantah Persib Tetap ke Jakarta Lawan PersijaDirektur PT PBB, Teddy Tjahjono, mengatakan keberatan laga Persija vs Persib diundur. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
Sebelumnya, Teddy dengan tegas mengatakan keberatan jika pertandingan melawan Persija dilangsungkan pada 3 Mei. Ia menyampaikan tidak pernah ada persetujuan dengan Persib mengenai tanggal tersebut. "Kami tidak berkomunikasi dengan Persija dan Polda, karena kami tim tamu. Kami berkomunikasi dengan PT LIB [Liga Indonesia Baru, operator dan regulator Liga 1] saja. Kami tidak mau bermain tanggal 3 Mei karena terlalu mepet dengan tanggal 4 Mei [lawan Madura]," ucap Teddy.

"Tanggal 4 Mei, kami bermain melawan Madura United. Kami paham ada Hari Buruh, tetapi kami tidak ingin main pada 3 Mei," ucap Teddy menambahkan.

Direktur PT PBB Bantah Persib Tetap ke Jakarta Lawan Persija
Senada dengan Teddy, Komisaris PT PBB Kuswara menerangkan pihaknya baru mendapat pemberitahuan secara lisan dari PT LIB bahwa ada pergeseran jadwal dari 28 April. Ia pun menilai perubahan jadwal itu merugikan Persib.

"Padahal tim Persib di bawah asuhan Mario Gomez sudah siap menjalani laga melawan Persija [di 28 April]. Namun demikian kami memahami pertimbangan izin karena faktor keamanan. Selanjutnya, kami menunggu jadwal atau keputusan PT LIB [Liga Indonesia Baru, operator dan regulator Liga 1]," kata Kuswara.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan pihak PT LIB sendiri belum dapat dihubungi untuk diminta keterangan resmi mengenai kepastian jadwal Persija vs Persib. (bac/ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Batal Lawan Persija, Manajemen Persib Bantah Tetap ke Jakarta : https://ift.tt/2Kkrzk8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Batal Lawan Persija, Manajemen Persib Bantah Tetap ke Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.