Search

Cedera Panjang, Neuer Tetap Berambisi Raih Piala Dunia

Jakarta, CNN Indonesia -- Kiper Bayern Munich, Manuel Neuer telah menjalani operasi kaki kiri dan masih harus beristirahat selama enam bulan. Namun ia telah mengungkapkan mimpinya mempertahankan trofi Piala Dunia bersama Jerman.

Neur mengungkapkan cedera yang dialaminya saat ini merupakan cedera serius yang tak bisa dipulihkan dalam waktu singkat. Menurut prediksi dokter, Neuer baru bisa kembali merumput pada bulan Maret 2018.


“Pemulihan cedera ini akan memakan waktu hingga enam bulan ke depan. Hal ini jelas tak mudah bagi saya namun saya tetap menantikan momen saya kembali ke lapangan,” ujar Neuer seperti dikutip dari ESPNFC.

Meski masih cedera panjang, Neuer sudah mengumbar sejumlah mimpi besar saat ia pulih nanti, termasuk mimpi meraih Piala Dunia untuk kedua kalinya setelah mereka sukses jadi juara di Brasil empat tahun lalu.

“Saya ingin mengulang sukses bersama Jerman. Hal itu tak pernah terjadi sebelumnya dan sudah pasti akan jadi mimpi bagi seluruh pemain Jerman,” tutur Neuer.

Selain mimpi meraih Piala Dunia, Neuer juga berambisi membawa Bayern Munich kembali memenangi Bundesliga untuk enam kalinya secara beruntun. Karena itu, ia akan berusaha keras untuk bisa pulih lebih cepat dari prediksi awal.


“Kami ingin memperpanjang rekor trofi juars kami di Bundesliga dan tentu saja ingin meraih titel Bundesliga untuk enam musim beruntun.”

“Tentu saja pada akhirnya semua tergantung pada proses penyembuhan yang ada. Sejauh ini proses penyembuhan yang saya jalani berlangsung baik. Saya sangat yakin dan berpikir bahwa saat ini saya sudah membuat kemajuan dibandingkan sebelumnya,” ungkap Neuer. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Cedera Panjang, Neuer Tetap Berambisi Raih Piala Dunia : http://ift.tt/2gkuU5b

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cedera Panjang, Neuer Tetap Berambisi Raih Piala Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.