Search

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Thailand

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia U-19 akan kembali melakoni uji coba akhir pekan ini. Hanis Sagara dan kawan-kawan bakal menghadapi juara Piala AFF U-18, Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10).

Setelah menang 2-0 atas Kamboja U-19, skuat asuhan Indra Sjafri akan menghadapi duel yang lebih berat menghadapi Thailand. Thailand adalah tim yang mengubur mimpi skuat Garuda Nusantara untuk jadi juara Piala AFF U-18 bulan lalu.

Saat itu, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan kalah lewat adu penalti. Dalam 90 menit laga berlangsung, Timnas Indonesia U-19 mampu memberikan perlawanan sengit dan bahkan menghadirkan banyak peluang mencetak gol meski harus bermain dengan 10 orang di babak kedua.

Duel ini bakal disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 17.45.

Hanis sendiri mengaku sangat antusias menghadapi duel ini. Baginya, duel lawan Thailand adalah kesempatan melakukan balas dendam atas kekalahan di kesempatan sebelumnya.

"Tim thailand negara yg kuat dalam sepakbola, waktu itu kami pernah ketemu di aff bulan lalu, saat itu kami kalah adu penalti di semifinal. Sekarang insya Allah kami bertekad bisa membalas kekalahan di Myanmar kemarin," kata Hanis.

Thailand sendiri datang dengan materi tim yang memiliki banyak perbedaan dibandingkan saat mereka turun di Piala AFF U-18. Marc Alavedra Palacios membawa belasan nama-nama baru dalam skuatnya, termasuk Robin Kjel Holm yang berkiprah di Swedia. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Thailand : http://ift.tt/2yOPiSZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Thailand"

Post a Comment

Powered by Blogger.