Search

Ancelotti Tak Mau Tonton Langsung Laga Sepak Bola

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti menyatakan dirinya saat ini tak berminat untuk menonton langsung laga sepak bola karena ia ingin menghindari spekulasi yang mungkin timbul dari aksinya tersebut.

Ancelotti dipecat dari kursi pelatih Bayern Munich beberapa saat setelah ‘FC Hollywood’ kalah 0-3 dari Paris Saint-Germain. Kekalahan itu sendiri bukan sebab utama tersingkirnya Ancelotti dari kursi pelatih, melainkan karena Ancelotti dianggap kurang tegas menjadi pemimpin tim tersebut.


Setelah dipecat, Ancelotti menyatakan bahwa dirinya ingin beristirahat hingga musim 2017/2018 berakhir dan tak akan mengambil keputusan apapun dalam periode tersebut.

Tekad Ancelotti untuk beristirahat sejenak dari dunia sepak bola juga diiringi oleh niatnya untuk tidak hadir di dalam stadion menyaksikan laga apapun saat ini. Ancelotti tak mau kehadirannya di stadion kemudian dijadikan bahan berita oleh media.

“Saya tak mau menyaksikan laga Italia lawan Makedonia atau Milan Derby karena saya tak ingin membuat beragam spekulasi berkembang atau mengakibatkan masalah bagi orang lain,” ujar Ancelotti.

Ancelotti merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini. Kariernya berisikan kejayaan dan klub-klub yang ditanganinya selalu memenangi titel juara. Ancelotti pernah menangani AC Milan, Real Madrid, Chelsea, Paris Saint-Germain dan Bayern Munich.

Meski mengalami pemecatan, reputasi Ancelotti diyakini tak akan menurun. Ancelotti mengungkapkan bahwa ia pernah ditawar oleh AS Roma sesaat setelah memastikan kontrak dengan Bayern Munich.


“James Palotta (Presiden AS Roma) menghubungi saya dua tahun lalu untuk coba membawa saya ke AS Roma, namun saya baru saja menandatangani kontrak dengan Bayern Munich,” ujar Ancelotti. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ancelotti Tak Mau Tonton Langsung Laga Sepak Bola : http://ift.tt/2fUfpQY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ancelotti Tak Mau Tonton Langsung Laga Sepak Bola"

Post a Comment

Powered by Blogger.