Search

AC Milan Kalah, Vincenzo Montella Tetap Aman

Nova Arifianto , CNN Indonesia | Senin, 16/10/2017 22:05 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- AC Milan masih tertahan di papan tengah hingga kompetisi Serie A Italia musim 2017/2018 memasuki pekan kedelapan. Milan baru mengemas 12 poin hasi dari empat kali menang dan empat kali kalah.

Awal musim Il Diavolo Rosso tambah suram dengan kekalahan dari rival sekota Inter Milan, Minggu (15/10) waktu setempat.


Kekalahan keempat di musim ini, sekaligus kekalahan dari Inter diyakini akan mendekatkan pelatih Vincenzo Montella dengan pintu keluar Stadion San Siro. Nama-nama calon pelatih Milan pengganti Montella pun sempat beredar di tengah rentetan hasil buruk Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan, namun chief executive Milan, Marco Fassone, ternyata memiliki pilihan lain.
AC Milan mengalami kekalahan keempat di Serie A musim 2017/2018.AC Milan mengalami kekalahan keempat di Serie A musim 2017/2018. (REUTERS/Alessandro Garofalo)
"Kami mendukung Montella. Kami sedang merekonstruksi tim, kami butuh waktu. Saat ini kami melihat sinyal positif. Montella tentunya akan memiliki waktu untuk melanjutkan pekerjaannya," ujar Fassone ketika diwawancara Milan TV setelah Milan kalah dari Inter.

"Laga derby selalu luar biasa. Kali ini kami mendapat hasil yang buruk dan tim lawan bersenang-senang. Kali lain, saya yakin hasilnya akan membuat fan senang. Babak kedua ada yang berubah, kualitas dan semangat, kami mampu menguasai lapangan," lanjutnya.


Milan kini tertinggal 12 poin dari pemimpin klasemen Napoli yang selalu meraih kemenangan dari delapan pertandingan yang dijalani. Selain itu, Rossoneri juga terpaut 10 poin dari Inter dan tujuh poin dari zona Liga Champions. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya AC Milan Kalah, Vincenzo Montella Tetap Aman : http://ift.tt/2zsm2T3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AC Milan Kalah, Vincenzo Montella Tetap Aman"

Post a Comment

Powered by Blogger.