Search

Live Streaming Persija vs Arema

Jakarta, CNN Indonesia -- Pertandingan Persija Jakarta vs Arema FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (31/3), dapat disaksikan secara live streaming.

Persija Jakarta yang gagal meraih poin dalam pertandingan di pekan pertama Liga 1 akan kembali berlaga di SUGBK.

Pertemuan antara Macan Kemayoran dan Singo Edan bisa disaksikan secara live streaming melalui situs resmi Indosiar dan situs Vidio mulai pukul 18.30 WIB.

Pelatih dan pemain tuan rumah kompak menargetkan tiga poin di hadapan Jakmania.

Persija Jakarta gagal meraih poin dalam laga perdana Liga 1 2018 ketika berjumpa Bhayangkara FC.Persija Jakarta gagal meraih poin dalam laga perdana Liga 1 2018 ketika berjumpa Bhayangkara FC. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
"Kita harus benar-benar konsentrasi, kerja keras sekaligus punya team work. Dengan ini kita bisa menang besok [hari ini]. Apalagi kita main di rumah, sekali lagi kita harus kerja keras buat menang besok [hari ini]," jelas pelatih Stefano Cugurra seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Dan ini sangat sangat penting untuk kita dan apalagi tahu sendiri kita bermain di kandang, walaupun di pertandingan sebelumnya kita away yang berasa home kita ditahan imbang, itu merupakan kerugian buat kita. Maka dari itu kita berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang maksimal, semoga mendapatkan tiga poin," ujar kiper Andritany Ardhyasa menimpali.

Arema FC gagal mempertahankan keunggulan 2-0 ketika berjumpa Mitra Kukar di pekan perdana Liga 1 2018.Arema FC gagal mempertahankan keunggulan 2-0 ketika berjumpa Mitra Kukar di pekan perdana Liga 1 2018. ( ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)
Sedangkan Arema yang membawa 19 pemain ke Jakarta bertekad meraih hasil yang lebih baik daripada di laga pertama ketika bermain imbang 2-2 dengan Mitra Kukar.

"Dalam beberapa hari terakhir kita terus melakukan perbaikan. Melakukan evaluasi dari hasil pertandingan pertama," ungkap pelatih Arema FC, Joko Susilo.

Di klasemen sementara Liga 1, hingga Sabtu (31/3) siang, Arema menempati peringkat keenam dan Persija menduduki peringkat ke-12. Meski sama-sama mengoleksi satu poin, Arema unggul di klasemen karena lebih banyak mencetak gol dibanding Persija.

Live Streaming Persija vs Arema FC(nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Live Streaming Persija vs Arema : https://ift.tt/2IkIRf9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Live Streaming Persija vs Arema"

Post a Comment

Powered by Blogger.