Search

Marcus Gideon Beri Undangan Pernikahan ke Presiden Jokowi

Jakarta, CNN Indonesia -- Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, memberi undangan pernikahan ke Presiden Joko Widodo saat diundang ke Istana Merdeka, Senin (2/4).

Marcus bersama pasangannya, Kevin Sanjaya, diundang ke Presiden Jokowi ke Istana Merdeka. Pemenang All England 2018 itu datang ke Istana Merdeka didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Dalam pertemuan singkat sekitar 15 menit itu Marcus sempat memberikan undangan pernikahan bersama Agnes Amelinda kepada Presiden Jokowi.

"Tadi saya memberi tahu, siapa tahu Presiden Jokowi senggang dan bisa datang," kata Marcus usai bertemu dengan Presiden Jokowi di Kantor Presiden, Senin (2/4).

Menpora mendampingi Kevin/Marcus saat menemui Presiden Jokowi.Menpora mendampingi Kevin/Marcus saat menemui Presiden Jokowi. (CNN Indonesia/Christie Stefanie)
Pernikahan Marcus dan Agnes akan diselenggarakan pada 14 April medatang. Presiden Jokowi pun merespons undangan dari Marcus dengan antusias.

"Ya mudah-mudahan. Kalau kosong katanya bisa datang," tutur Marcus mengutip respons Presiden Jokowi.

Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon berhasil jadi juara All England.Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon berhasil jadi juara All England. (Foto: Reuters/Peter Cziborra)
Dalam pertemuan dengan Kevin dan Marcus, Presiden Jokowi memberi selamat kepada pasangan berjuluk Minions itu karena bisa mempertahankan gelar juara All England. Kevin/Marcus juga diharapkan Presiden Jokowi bisa menyumbang medali emas dalam Asian Games 2018.

"Pak Presiden memberikan selamat dan berpesan terus mempertahankan prestasi," ucap Marcus.

Marcus Fernaldi Gideon akan mengakhiri masa lajangnya pada bulan ini.Marcus Fernaldi Gideon akan mengakhiri masa lajangnya pada bulan ini. (Foto: AFP PHOTO / Paul ELLIS)
Kevin/Marcus jadi ganda putra nomor satu dunia saat ini setelah tampil konsisten dalam setahun terakhir. Dalam sembilan turnamen terakhir yang diikuti oleh Kevin/Marcus, mereka selalu berhasil masuk ke babak final dengan catatan tujuh gelar juara. Kevin/Marcus sendiri selalu memenangi enam turnamen terakhir yang mereka mainkan. Setelah Marcus menyelesaikan prosesi pernikahan, duet Kevin/Marcus akan langsung difokuskan pada persiapan Piala Thomas 2018 yang bakal digelar pada akhir Mei. Kevin/Marcus jadi harapan Indonesia untuk menyumbang poin demi misi membawa pulang kembali Piala Thomas yang terakhir kali dimenangkan pada 2002. (ptr/har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Marcus Gideon Beri Undangan Pernikahan ke Presiden Jokowi : https://ift.tt/2H3p4Bb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marcus Gideon Beri Undangan Pernikahan ke Presiden Jokowi"

Post a Comment

Powered by Blogger.