Search

Liverpool vs Manchester City, Fokus The Citizens Terganggu MU

Jakarta, CNN Indonesia -- Fokus Manchester City jelang menghadapi Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (4/4), dipastikan akan terganggu dengan laga melawan Manchester United di Liga Primer Inggris.

Setelah mengalahkan Everton 3-1 di Stadion Goodison Park pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (31/3), Manchester City kini tinggal butuh satu kemenangan untuk memastikan gelar juara musim ini.

Manchester City bisa memastikan gelar Liga Inggris musim ini saat menjamu rival sekota mereka, Manchester United, pada pertandingan di Stadion Etihad pada Sabtu (7/4).

Jika mampu mengalahkan Manchester United, maka The Citizens akan mengoleksi 87 poin. Dengan enam pertandingan tersisa maka keunggulan 19 poin Manchester City tidak akan mampu dikejar Manchester United.

Manchester City akan menjamu Manchester United pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini.Manchester City akan menjamu Manchester United pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. (Reuters/Carl Recine)
Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tidak memungkiri pertandingan melawan Manchester United akhir pekan ini bisa mengganggu fokus David Silva dan kawan-kawan jelang melawan Liverpool.

"Saya mengerti orang-orang membicarakan soal pertandingan melawan Manchester United, tapi seluruh keputusan yang saya buat adalah untuk pertandingan melawan Liverpool," ujar Guardiola kepada Sky Sports.

Manchester City akan melawan Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions pekan ini.Manchester City akan melawan Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions pekan ini. (REUTERS/Phil Noble)
Guardiola sendiri menganggap pertandingan melawan Manchester United di Stadion Etihad tidak terlalu penting. Pasalnya, Manchester City masih berpeluang besar meraih gelar Liga Inggris meski kalah dari tim asuhan Jose Mourinho.

"Kami semakin dekat dengan gelar Liga Inggris. Kami hanya perlu menang satu kali. Jika kami tidak bisa menang melawan MU, kami masih punya enam kesempatan," ucap Guardiola.

Tiga pertandingan dalam tujuh hari, 4-10 April, akan menentukan sukses Manchester City musim ini. Setelah melawan Liverpool di leg pertama Liga Champions, Manchester City akan menjamu Manchester United dan kembali melawan The Reds di leg kedua. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Liverpool vs Manchester City, Fokus The Citizens Terganggu MU : https://ift.tt/2H3aytt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool vs Manchester City, Fokus The Citizens Terganggu MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.