Search

Alan Pardew Hengkang dari West Bromwich Albion

Jakarta, CNN Indonesia -- West Bromwich Albion menyatakan telah bersepakat dengan pelatih Alan Pardew untuk menyudahi kerja sama, Senin (2/4) waktu setempat.

Klub yang kini menempati peringkat juru kunci di Liga Primer Inggris itu telah menunjuk Darren Moore sebagai pelatih sementara dengan sisa enam laga menuju akhir musim.

"West Bromwich Albion dan Alan Pardew telah sepakat untuk berpisah menyusul diskusi antara kedua belah pihak. Asisten pelatih John Carver juga akan pergi," demikian keterangan resmi dalam situs resmi klub.

"Klub berterima kasih kepada Alan dan John atas upaya mereka dan berharap agar mereka dapat meraih hasil yang baik di masa yang akan datang. Pelatih tim utama Darren Moore akan mengambil alih tugas hingga ada pemberitahuan lebih lanjut," sambung keterangan tersebut.

West Bromwich Albion kesulitan meraih kemenangan bersama Alan Pardew.West Bromwich Albion kesulitan meraih kemenangan bersama Alan Pardew. (REUTERS/Eddie Keogh)
Dalam delapan pertandingan Liga Primer terakhir, Pardew gagal membawa anak asuhnya meraih kemenangan. Di pertandingan terakhir, WBA kalah 1-2 dari Burnley di kandang.

Kemenangan terakhir Pardew bersama WBA diraih di ajang Piala FA pada babak perempat final yang berlangsung 28 Januari 2017. Ketika itu dua gol Jay Rodriguez dan sebuah gol Joel Matip membuat The Albions mengungguli Liverpool yang hanya mampu mencetak dua gol melalui Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Hingga menjalani pertandingan ke-32, WBA mengumpulkan 20 poin, tertinggal tujuh poin dari Stoke City yang berada di peringkat ke-19 dan terpaut 10 poin dari zona aman.

Pardew diangkat menjadi pelatih WBA menggantikan Tony Pulis yang tidak pernah menang dalam 10 laga Liga Primer secara beruntun.

Dalam 18 laga bersama The Baggies, Pardew hanya berhasil meraih satu kemenangan. Mantan pelatih Newcastle United itu hanya meraih delapan poin dari 54 poin yang mungkin diraih dari 18 pertandingan. Pada enam pekan lalu, WBA memecat pemimpin klub John Williams dan ketua pelaksana tim Martin Goodman. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Alan Pardew Hengkang dari West Bromwich Albion : https://ift.tt/2GrsqBh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alan Pardew Hengkang dari West Bromwich Albion"

Post a Comment

Powered by Blogger.