Search

Tim Pelatih Persib Tak Khawatir Tekanan dari Suporter

Jakarta, CNN Indonesia -- Asisten pelatih Persib Bandung Fernando Soler mengatakan tak khawatir dengan tekanan yang diberikan Bobotoh lantaran timnya belum mencetak kemenangan di dua pertandingan awal kompetisi Liga 1 2018.

Menurut Soler, tekanan dari Bobotoh yang menginginkan Persib menang di setiap pertandingan menjadi hal yang wajar. Kondisi ini justru jadi tantangan tersendiri buat tim kepelatihan Persib di kompetisi.

"Kami bisa mengerti bahwa kekhawatiran bobotoh adalah normal. Persib adalah klub besar, namun ini adalah sebuah proses," kata Soler melalui pesan singkat kepada CNNIndonesia.com, Senin (2/4).

Soler yakin tim pelatih yang dikomandoi Roberto Carlos Mario Gomez mampu membawa perubahan yang baik untuk Persib di masa depan. Soler juga menyebut pengalaman berlaga di liga Indonesia turut membantunya mengenal atmosfer kompetisi.

Persib Bandung baru meraih satu poin dari dua laga awal Liga 1 musim ini.Persib Bandung baru meraih satu poin dari dua laga awal Liga 1 musim ini. (Foto: ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
"Bermain selama tujuh tahun, mendapatkan kesempatan bekerja itu membuat Anda dihargai. Kami yakin bisa menyelesaikan tantangan dan saya yakin perjalanan kami akan makin baik," ujar mantan pemain Persipura Jayapura, Persebaya Surabaya, dan Pusamania Borneo FC itu.

"Pekerjaan akan membuat Anda memiliki 'nama', bukan nama yang memberikan Anda pekerjaan," katanya memberikan perumpaman. 

Persib kalah dari Sriwijaya FC di pekan kedua Liga 1 2018.Persib kalah dari Sriwijaya FC di pekan kedua Liga 1 2018. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)
Persib Bandung mengalami kekalahan 1-3 saat tandang ke markas Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Minggu (1/4). Pada laga perdana, Persib ditahan imbang 1-1 PS Tira di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Dengan demikian Persib baru mengantongi satu poin di Liga 1 sejauh ini. Selanjutnya, Febri Hariyadi dan kawan-kawan bakal menjamu Mitra Kukar pada laga ketiga, Minggu (8/4).

"Sepak bola selalu memiliki tantangan setiap harinya. Pemain terbaik yang akan turun bermain Setelah kami evaluasi, kami baru bisa menyimpulkan siapa yang berhak bermain nanti (lawan Mitra Kukar)," ujar Soler. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Tim Pelatih Persib Tak Khawatir Tekanan dari Suporter : https://ift.tt/2uGfaTB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tim Pelatih Persib Tak Khawatir Tekanan dari Suporter"

Post a Comment

Powered by Blogger.