Search

Direktur AS Roma: Kualitas Lionel Messi Tidak Terbatas

Jakarta, CNN Indonesia -- Direktur Sepak Bola AS Roma, Ramon Rodriguez Verdejo, memuji bintang Barcelona Lionel Messi jelang pertandingan kedua tim di leg pertama perempat final Liga Champions di Camp Nou, Kamis (5/4).

Pria yang akrab disapa Monchi itu menyebut Lionel Messi memiliki banyak kualitas. Menurut mantan direkrut sepak bola Sevilla itu, Meski memiliki peningkatan setiap harinya.

"Kualitas Messi tidak terbatas. Pemain-pemain sepertinya datang mendekat. Baru-baru ini saya membaca beritanya, dia makin baik setiap harinya," ujar Monchi seperti dikutip AS.

"Itu bukan kebetulan, tetapi hasil dari kehebatannya meningkatkan kinerja individualnya dan kinerja timnya setiap hari," Monchi menambahkan.

Monchi mengakui AS Roma bukan unggulan saat bertemu Barcelona di Liga Champions. Namun, dia tidak ingin menyerah sebelum pertandingan dimulai.

Direktur AS Roma: Kualitas Lionel Messi Tidak TerbatasAS Roma akan memberikan perlawanan maksimal kepada Barcelona dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions. (REUTERS/Max Rossi)
Menurut pria 49 tahun itu, Giallorossi siap berjuang keras meladeni permainan Barcelona di dua leg yang ada. Serigala Ibu Kota akan berupaya mencuri kesempatan ketika bermain di kandang pada leg kedua melawan Barca, 11 April.

"Tentunya, pada tingkat persentase, Barca sangat diunggulkan. Namun saya suka pernyataan [Vincenzo] Montella setelah hasil undian Sevilla vs Bayern Munich. Dia berkata: Jika ada satu persen pilihan, kami akan tetap bertarung," Monchi menuturkan.

AS Roma ingin merekrut Sergio Busquets jika memiliki kesempatan mendatangkan pemain Barcelona.AS Roma ingin merekrut Sergio Busquets jika memiliki kesempatan mendatangkan pemain Barcelona. (AFP PHOTO / JOSE JORDAN)
Dalam kesempatan itu Monchi juga bergurau, jika dirinya memiliki kesempatan merekrut pemain dari Barca, dia akan mendatangkan gelandang Sergio Busquets yang kini berusia 29 tahun.

"Sergio Busquets tidak buruk, benar kan? Dia bermain di level yang tinggi," ucap Monchi.

Selain itu, Monchi juga mengaku masih berteman dekat dengan gelandang Barca lainnya, Ivan Rakitic. Menurut Monchi, Rakitic merupakan tipe pemain yang cerdas. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Direktur AS Roma: Kualitas Lionel Messi Tidak Terbatas : https://ift.tt/2JcV0UC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Direktur AS Roma: Kualitas Lionel Messi Tidak Terbatas"

Post a Comment

Powered by Blogger.