Search

Ditanya Kans Ronaldo Kalahkan Messi, Zidane Pilih Isco

Jakarta, CNN Indonesia -- Zinedine Zidane tampaknya mulai berubah pikiran terhadap pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Saat ditanya peluang Ronaldo kalahkan Lionel Messi untuk raih Ballon d’Or 2017, Zidane punya jawaban berbeda dari sebelumnya.

Biasanya, Zidane begitu lugas selalu mendukung Ronaldo terkait perburuan gelar pemain terbaik versi Ballon d’Or. Namun, tidak dengan pertanyaan yang ditanyakan wartawan kali ini, pelatih berkepala plontos itu punya jawaban berbeda.

“Saya tidak dalam menempatkan satu orang pun di atas podium [pemenang]. Ballon d’Or merupakan hal lain, pilihan dari orang-orang,” ucap Zidane dikutip dari Give Me Sport.

Sebaliknya, Zidane mengacu kepada satu pemainnya di Los Blancos yang ia nilai memiliki kemampuan luar biasa dan layak mendapatkan apresiasi besar.
Cristiano Ronaldo kembali bersaing dengan rival terberatnya, Lionel Messi, untuk meraih Ballon d'Or. (Cristiano Ronaldo kembali bersaing dengan rival terberatnya, Lionel Messi, untuk meraih Ballon d'Or. (AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)
“Saya hanya ingin mengatakan kepada kalian, saya sangat menyukai Isco karena ia amat kreatif dan selalu mencoba berusaha sebaik mungkin,” terang Zidane.

Mantan pemain Timnas Perancis itu menilai, pemain yang selalu berusaha dan bekerja keras akan berakhir dengan meraih kesuksesan.

Ronaldo sendiri masih berambisi meraih Ballon d’Or kelima untuk menyamai megabintang Barcelona, Lionel Messi. CR7 digadang-gadang bisa kembali meraih penghargaan tersebut lantaran sukses membawa Los Merengues juara Liga Champions dua kali beruntun dan mengantarkan Portugal ke Piala Dunia 2018.
Isco yakin Cristiano Ronaldo akan memenangkan Ballon d'Or lagi. (Isco yakin Cristiano Ronaldo akan memenangkan Ballon d'Or lagi. (REUTERS/Rafael Marchante)
Penyerang Chelsea Eden Hazard bahkan termasuk rekan setim Ronaldo, Isco, menjagogan mantan penyerang Manchester United itu meraih Ballon d’Or menyamakan torehan Messi.

“Cristiano [Ronaldo] bakal memenangkannya [Ballon d’Or], itu jelas sekali,” tegas Isco.

“Saya rasa Ronaldo layak meraih penghargaan itu karena ia sudah sukses bersama Portugal, menang La Liga dan Liga Champions bersama Real Madrid. Apakah saya bisa memenangkan itu di masa mendatang? Saya harus bisa memenangkan semua [bersama Chelsea dan Timnas Belgia],” Eden Hazard menimpali. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ditanya Kans Ronaldo Kalahkan Messi, Zidane Pilih Isco : http://ift.tt/2xJe1H6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditanya Kans Ronaldo Kalahkan Messi, Zidane Pilih Isco"

Post a Comment

Powered by Blogger.