Search

PSM dan Bhayangkara FC Menang di Kandang Lawan

Jakarta, CNN Indonesia -- Pekan kedua Liga 1 2018 diramaikan kemenangan tim tamu. Dalam laga yang berlangsung Sabtu (31/3) siang, PSM Makassar, Bhayangkara FC, dan Persipura Jayapura berhasil meraih kemenangan atas tuan rumah.

PSM meraih kemenangan 1-0 atas Perseru Serui di Stadion Marora berkat Ferdinand Sinaga.

Ferdinand yang kembali memperkuat Tim Juku Eja setelah sempat bermain di Malaysia bersama Kelantan FA masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-80 dan mencetak gol kemenangan untuk PSM ketika injury time memasuki menit kedua.

Kemenangan itu membuat PSM menempati peringkat pertama Liga 1 dengan nilai 6 dari dua kali bertanding.

Bhayangkara meraih kemenangan perdana di Liga 1 2018 pada laga kedua ketika berjumpa PSMS Medan.Bhayangkara meraih kemenangan perdana di Liga 1 2018 pada laga kedua ketika berjumpa PSMS Medan. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Juara bertahan Liga 1 Bhayangkara FC juga meraih tiga poin saat bertamu ke markas PSMS Medan di Stadion Teladan.

Diserang bertubi-tubi sejak menit pertama, The Guardians justru berhasil mencetak gol pada menit ke-39 melalui Herman Dzumafo Epandi yang menyontek bola dari Nikola Komazec.

Pada menit pertama babak kedua, Komazec yang berhasil mengubah angka di papan skor. Tendangan spekulasinya menyambut umpan M Hargianto berhasil membuat gawang Abdul Rohim bobol.

Setelah gagal memperkecil ketertinggalan melalui penalti Wilfred Yessoh pada menit ke-56, PSMS baru bisa mencetak gol berkat Suhandi pada menit ke-64.

Skor 2-1 tidak berubah hingga wasit Yeni Krisdianto meniup peluit akhir.

Jacksen F Tiago yang kini menangani Barito Putera reuni dengan Persipura di pekan kedua Liga 1 2018.Jacksen F Tiago yang kini menangani Barito Putera reuni dengan Persipura di pekan kedua Liga 1 2018. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
Di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Barito Putera yang tertinggal dua kali dari Persipura berhasil memaksakan skor imbang.

Gol bunuh diri Dandi Maulana pada menit ke-34 membuka keunggulan Persipura. Namun menjelang turun minum eksekusi penalti Douglas Packer menyamakan kedudukan.

Pada menit ke-62 Marcel Sacramento kembali membuat Tim Mutiara Hitam unggul. Skor 2-1 hanya bertahan tujuh menit lantaran Dandi yang mencetak gol bunuh diri berhasil membalas gol dan menyamakan skor.

Kegagalan meraih poin penuh di Banjarmasin membuat Persipura gagal menempati posisi teratas di klasemen. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya PSM dan Bhayangkara FC Menang di Kandang Lawan : https://ift.tt/2GqcOKe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSM dan Bhayangkara FC Menang di Kandang Lawan"

Post a Comment

Powered by Blogger.