Search

Milla Tak Panggil Pemain Senior untuk SEA Games 2017

PSSI telah mengumumkan 25 nama yang akan dipanggil pada pemusatan latihan terakhir untuk SEA Games 2017. Di antara nama-nama itu, ada hal yang sedikit berbeda.

Ya, sang juru taktik Timnas Indonesia Luis Milla, tak memanggil satu pun para pemain senior untuk berlaga di Kuala Lumpur mulai 15 Agustus mendatang.

Seperti diketahui, setiap tim boleh memasukkan maksimal tiga nama pemain senior berusia di atas 22 tahun untuk SEA Games 2017.


Namun, Milla tampaknya tak ingin mengambil jatah tersebut di Timnas Indonesia. Nama-nama pemain senior macam Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim tak masuk dalam daftar 25 pemain tersebut.

Sementara itu, nama striker naturalisasi, Ezra Walian, juga masuk dalam daftar pemanggilan untuk pemusatan latihan di Jakarta, mulai Minggu (6/7).

Ezra masuk bersama dua pemain lainnya di lini depan, Marinus Mariyanto dan Yabes Roni.

Garuda Muda rencananya akan menjalani latihan perdana mereka di Lapangan Latihan SPH Karawaci, Senin (7/8). Sebanyak 25 nama itu sudah harus berkumpul di Karawaci pada Minggu (26/7).


Nantinya, nama-nama tersebut kemungkinan akan mengerucut menjadi 23 pemain yang akan diberangkatkan ke Kuala Lumpur.

Timnas U-22 berada satu grup dengan Thailand, Filipina, Timor Leste, Vietnam dan Kamboja.

Skuat Merah Putih rencananya akan melakoni laga perdana menghadapi Thailand pada 15 Agustus 2017 pukul 15.00 di Stadion Shah Alam. Selanjutnya, Timnas U-22 akan menghadapi Filipina tanggal 17 Agustus 2017 pukul 19.45 masih di Stadion Shah Alam.

Berikutnya, Timor Leste akan menjadi lawan pada tanggal 20 Agustus 2017 pukul 15.00 di Stadion Majlis Perbandaran Selayang. Pada 22 Agustus 2017, Evan Dimas dan kawan-kawan akan melawan Vietnam di Stadion Majlis Perbandaran Selayang pukul 19.45.


Mereka akan berhadapan dengan Kamboja pada laga terakhir, 24 Agustus 2017 di Stadion Shah Alam pukul 15.00.

Daftar 25 Pemain Timnas Indonesia U-22

Kiper: Kurniawan Kartika Aji (Persiba Balikpapan), Ravi Murdianto (PS TNI), Satria Tama (Persegres Gresik United), Mochammad Diky Indriyana (Bali United)

Belakang: Andy Setyo (PS TNI), Hansamu Yama (Barito Putera), Bagas Adi Nugroho (Arema FC), Ryuji Utomo (Persija), Putu Gede (Bhayangkara FC), Gavin Kwan (Barito Putera), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija)

Tengah: M Hargianto (Persija), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema FC), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Gian Zola (Persib), Febri Haryadi (Persib), Miftahul Hamdi (Bali United), Osvaldo Hay (Persipura), Saddil Ramdani (Persela)

Depan: Ezra Walian (-), Marinus Mariyanto (Persipura), Yabes Roni (Bali United) </span> (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Milla Tak Panggil Pemain Senior untuk SEA Games 2017 : http://ift.tt/2ulhsCn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milla Tak Panggil Pemain Senior untuk SEA Games 2017"

Post a Comment

Powered by Blogger.