Search

Pastore Akan Berikan Nomor 10 untuk Neymar di PSG

Barcelona resmi mengumumkan perpisahan kepada Neymar. Penyerang bintang asal Brasil itu kemungkinan akan menandatangani kontrak bersama Paris Saint Germain (PSG) tak lama lagi.

Kedatangan Neymar tentu dinanti dan dielu-elukan bukan hanya oleh para fan. Para pemain PSG juga sangat antusias menunggu bergabungnya sang bintang di Parc des Princes.

Gelandang PSG asal Argentina, Javier Pastore, bahkan mengatakan bersedia memberikan nomor 10 miliknya di PSG demi sang bintang.

"Saya ingin menawarkan nomor punggung saya untuk Neymar sebagai bagian dari penyambutannya. Saya ingin ia nyaman dan bahagia sejak hari pertama," terang Pastore, dikutip dari Cadenaser.


Pemain 28 tahun itu bahkan bertekad akan menjadi pemain PSG pertama yang menyambut Neymar di tim tersebut.
Neymar mengenakan nomor 11 di Barcelona dan kemungkinan bakal memakai nomor 10 di PSG. (Neymar mengenakan nomor 11 di Barcelona dan kemungkinan bakal memakai nomor 10 di PSG. (REUTERS/Albert Gea)

"Saya ingin memberikan seluruh dukungan yang ia butuhkan agar kami bisa memenangkan Liga Champions bersama," ujar Pastore.

"Hal kecil dan detail, tapi amat penting bagi saya dan sekarang saya akan menyambutnya dengan sedikit simbol."


Di Barcelona, Neymar menggunakan nomor punggung 10. Itu merupakan angka istimewa di Blaugrana yang dikenakan sang kapten, Lionel Messi.

Neymar sendiri menggunakan nomor punggung 11 di Barca. Dengan nomor punggung 10 yang bakal diberikan Pastore, ia berharap Neymar punya peran penting untuk sukses PSG.

Setelah melepas nomor 10 untuk Neymar, Pastore kemungkinan akan menggunakan 27 sebagai nomor punggungnya seperti saat pernah memperkuat Palermo.


Di Timnas Brasil sendiri, Neymar menggunakan nomor punggung 10 dan berstatus sebagai kapten di skuat tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pastore Akan Berikan Nomor 10 untuk Neymar di PSG : http://ift.tt/2u1uu8C

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pastore Akan Berikan Nomor 10 untuk Neymar di PSG"

Post a Comment

Powered by Blogger.