Search

Menpora: Timnas Indonesia Harus Percaya Diri Lawan Thailand

Jakarta, CNN Indonesia -- Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi gembira atas keberhasilan Timnas Indonesia U-22 menaklukkan Mongolia 7-0 pada babak kualifikasi Piala Asia U-23. Menpora berharap Timnas U-22 kembali tampil percaya diri ketika berjumpa Thailand di laga terakhir hari Minggu (23/7).

Timnas U-22 membuka peluang lolos ke putaran final lewat kemenangan spektakuler atas Mongolia pada Jumat (21/7). Dua gol dari Saddil Ramdani dan Gavin Kwan Adsit, plus masing-masing satu gol dari Osvaldo Haay, Marinus Mariyanto Manewar, dan Septian David Maulana membuat Indonesia berpesta di depan gawang Mongolia.

Timnas Indonesia U-22 tampil luar biasa saat mengalahkan Mongolia.Timnas Indonesia U-22 tampil luar biasa saat mengalahkan Mongolia. (Dok. PSSI)
Menpora pun berharap momentum positif yang didapatkan Timnas Indonesia ini bisa dilanjutkan ke laga terakhir melawan Thailand.

“Timnas Indonesia harus terus semangat, kompak, dan percaya diri untuk menghadapi laga penentuan lawan Thailand.”


“Jangan pernah berpuas atas kemenangan yang diraih saat ini. Selamat berjuang Timnas Indonesia. Kibarkan Merah-Putih,” ujar Menpora kepada CNNIndonesia.com.

Pada laga lawan Mongolia, Luis Milla memutuskan melakukan rotasi besar-besaran terhadap formasi inti Timnas Indonesia. Milla menurunkan Kurniawan Kartika Ajie, Hansamu Yama, M. Rezaldi Hehanusa, Evan Dimas, Saddil Ramdani, Gavin Kwan Adsit, dan Osvaldo Haay sejak menit pertama di laga ini.

Perubahan ini berbuah positif. Indonesia langsung mencetak gol di menit ke-16 lewat Saddil yang jadi pembuka dari pesta tujuh gol Timnas Indonesia. Di balik kemenangan telak ini, Indonesia mendominasi penuh penguasaan bola sepanjang pertandingan dan berhasil meredam Mongolia.

(har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Menpora: Timnas Indonesia Harus Percaya Diri Lawan Thailand : http://ift.tt/2tNfw5p

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menpora: Timnas Indonesia Harus Percaya Diri Lawan Thailand"

Post a Comment

Powered by Blogger.