Search

Klaim Unggul Rekor, Ismed Yakin Persija Tekuk Persib

Jakarta, CNN Indonesia -- Bek veteran Persija Jakarta, Ismed Sofyan sangat percaya diri timnya bisa menang di kandang Persib Bandung pada duel klasik Liga 1 yang mempertemukan keduanya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7).

Ismed mengklaim, sejak dirinya bergabung dengan Macan Kemayoran pada 2003, timnya lebih sering menang. "Selama main lawan Persib, saya lebih banyak menang. Kalau bicara persentasi, ya, 60:40,” kata Ismed mengingat-ingat.

Persib vs Persija menjadi big match Liga 1 akhir pekan ini.Persib vs Persija menjadi big match Liga 1 akhir pekan ini. (ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)
Jelang lawan Persib, Ismed mengaku dirinya dan teman-teman akan tetap fokus, konsentrasi terutama dalam mempersiapkan mental di lapangan. Apalagi, Persija memiliki modal bagus berupa catatan tak terkalahkan di 10 laga terakhir.

"Kami datang ke Bandung bukan untuk kalah. Kami datang ke sana untuk bermain dan mendapat poin. Saya tak berpikir psikologis mereka (Persib) bermasalah dengan kondisi internal saat ini,” ungkap pemain 37 tahun itu.

Ismed Sofyan mengklaim punya rekor bagus jika melawan Persib Bandung.Ismed Sofyan (kanan) mengklaim punya rekor bagus jika melawan Persib Bandung. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
"Mental bertanding perlu dipersiapkan dengan baik. Kami harus siap menghadapi berbagai macam tekanan yang sangat tinggi di laga nanti. Bila kami berhasil fokus, maka kami bisa melalui laga ini dengan baik,” katanya menambahkan.
Sementara itu striker asing Persija asal Brasil, Bruno Lopez menganggap Persib dan Persija merupakan dua tim yang sama kuat. Keduanya sama-sama dihuni banyak pemain bagus.

Bruno yakin, laga big match kedua tim bakal berlangsung menarik. Bruno mengaku siap tampil setelah absen di tiga pertandingan bersama Tim Ibu Kota.

“Tentu saya ingin cetak gol. Itu sudah menjadi mimpi saya bisa mencetak gol di laga besar seperti ini,” kata Bruno.

(ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Klaim Unggul Rekor, Ismed Yakin Persija Tekuk Persib : http://ift.tt/2ufzoQ9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klaim Unggul Rekor, Ismed Yakin Persija Tekuk Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.