Search

Guyonan Pogba untuk Lukaku, Striker Anyar MU

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Manchester United, Paul Pogba, jadi pemain yang paling antusias dengan bergabungnya Romelu Lukaku. Ia mengatakan, Lukaku merupakan sahabat lama yang akhirnya bisa bermain dalam satu tim dengannya.

Pogba pun punya guyonan tersendiri untuk Lukaku saat sesi wawancara dengan ESPN.

"Saya selalu tahu, ia (Lukaku) selalu ingin bermain bersama saya. Tidak, saya hanya bercanda," ujar Pogba kepada ESPN.


"Kami tahu itu bakal terjadi (bermain bersama dalam satu tim) suatu saat, suatu saat. Saya tidak tahu kapan dan di klub mana, dan sekarang semuanya terjadi sehingga saya sangat senang."

Pogba sendiri mengakui sempat melobi pihak klub agar mendatangkan sosok striker. Terlebih ketika Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera ligamen pada akhir-akhir musim lalu.

Meski demikian, pilihan mendatangkan Lukaku bukan karena hasil lobinya, melainkan upaya sang manajer tim, Jose Mourinho.


"Maksud saya, saya sangat beruntung bisa berada di Manchester United. Namun, yang jelas, saya akan menekan jika saya bisa," ujar Pogba.

"Namun, itu bukan keputusan saya. Itu murni keputusan manajer dan seluruh staf teknis."

Yang jelas, Pogba melanjutkan, ia dan rekan-rekan lainnya amat senang dengan kedatangan Lukaku di Man United. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Guyonan Pogba untuk Lukaku, Striker Anyar MU : http://ift.tt/2u7voU5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guyonan Pogba untuk Lukaku, Striker Anyar MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.