Search

Diego Costa Beri Sinyal Tinggalkan Chelsea

Jakarta, CNN Indonesia -- Diego Costa mulai memberikan sejumlah sinyal bakal meninggalkan Chelsea musim mendatang. Sejumlah isyarat itu antara lain, pemain kelahiran Brasil tersebut bakal izin tak bergabung pada hari pertama latihan pramusim The Blues.

Seperti dilansir dari Eurosport, izin Costa untuk tak bergabung latihan juga sudah disetujui sang manajer, Antonio Conte.

Meski demikian, tak ada kejelasan lebih lanjut mengenai kepastian waktu Costa kembali bergabung berlatih bersama The Blues.


Chelsea sendiri rencananya bakal menjalani tur pramusim ke Singapura dan China.

Selain absen pada latihan Chelsea, Costa juga memberikan sinyal melalui akun media sosialnya.

Ia mulai mengganti foto profil di akun Facebook, Twitter, dan Instagram miliknya. Dalam akun resminya itu, Costa tak lagi memasang foto profil dirinya berseragam Chelsea.


Pemain naturalisasi Spanyol itu memilih menggantinya dengan gambar bola pada foto profil akun media sosialnya tersebut.

Costa dikabarkan bakal kembali ke Atletico Madrid setelah pihak klub dirumorkan berencana menjual striker andalannya itu.

Dilansir dari Sky Sports, Costa sebenarnya masih ingin bertahan bersama The Blues. Namun, Conte kabarnya enggan mempertahankannya setelah merasa tidak cocok dengan strikernya itu.

Kini Costa kemungkinan besar bakal kembali bergabung bersama Atletico. Meski klub tersebut tak bisa membeli pemain hingga Januari 2017, Atletico masih bisa mendatangkan pemain 28 tahun itu dengan status pinjaman pada paruh pertama musim depan.


Los Rojiblancos tak boleh mendatangkan pemain hingga Januari 2017 akibat sanksi FIFA karena merekrut pemain di bawah umur. (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Diego Costa Beri Sinyal Tinggalkan Chelsea : http://ift.tt/2t7GuEs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diego Costa Beri Sinyal Tinggalkan Chelsea"

Post a Comment

Powered by Blogger.