Search

Bonus Kevin/Marcus dan Praveen/Debby Akhirnya Cair

Jakarta, CNN Indonesia -- Bonus untuk dua pasangan bulutangkis Indonesia yang menjuarai All England 2016 dan 2017, Praveen Jordan/Debby Susanto dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, dari Kemenpora dipastikan sudah cair.

Bonus untuk kedua pasangan bulutangkis Indonesia itu menjadi polemik setelah Marcus menyindir pihak Kemenpora melalui Instagram. Melalui akun Instragam miliknya, Marcus menyindir dengan cara mengunggah foto pemberian bonus secara simbolis oleh Menpora.


Menariknya Menpora Imam Nahrawi langsung merespons sindiran Marcus melalui komentar di akun Instragam. Menpora berjanji akan segera mencairkan bonus masing-masing Rp250 juta yang sebelumnya diberikan pihak Kemenpora.
[Gambas:Instagram]
Juru Bicara Kemenpora, Anindya Kusuma Putri, memastikan bonus untuk kedua pasangan itu sudah cair hari ini, Kamis (20/7). Anindya berharap bonus tersebut bisa melecut semangat para atlet bulutangkis Indonesia.
[Gambas:Instagram]
“Alhamdulillah bonus pemenang All England sudah cair hari ini. Semoga bisa semakin memicu semangat para atlet dalam giat berlatih dan menorehkan prestasi untuk Indonesia,” ujar Anindya dalam keterangannya kepada wartawan.
Marcus sendiri memberikan isyarat bonus dari pihak Kemenpora sudah cair. Kembali lewat akun Instagram, pebulutangkis 26 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada Menpora sambil mengunggah foto bersama Imam Nahrawi. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bonus Kevin/Marcus dan Praveen/Debby Akhirnya Cair : http://ift.tt/2vmetLu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bonus Kevin/Marcus dan Praveen/Debby Akhirnya Cair"

Post a Comment

Powered by Blogger.