Search

Masih Awal Musim, Tapi Mesin Inter Sudah Menyala Maksimum - detikSport

Brescia -

Inter Milan memuncaki klasemen Liga Italia di tengah keterbatasan skuat. Meski begitu, Antonio Conte menyebut timnya sudah habis-habisan meski baru awal musim.

Nerazzurri berhasil mengalahkan Brescia 2-1 di giornata 10 Serie A, Rabu (30/10) dinihari WIB. Kemenangan ini membuat Inter naik ke peringkat pertama dengan perolehan 25 poin, menggeser Juventus yang baru mengumpulkan 23 poin, namun masih menyimpan satu laga melawan Genoa yang baru dilangsungkan Kamis (31/10) dinihari WIB.

Usai memastikan kemenangan, Conte memuji perjuangan para pemainnya. Tapi ia juga mengingatkan bahwa Inter bisa kehabisan bensin jika tak punya kedalaman skuat yang baik.

"Amat sulit membicarakan tentang permainan, sebab pemain-pemain yang sama selalu tampil di setiap laga. Mereka berjuang sampai level luar biasa," ujar Conte kepada Sky Sport Italia.

"Ini adalah laga keempat kami dalam 9 hari, dengan pemain-pemain yang sama. Kalau sudah begini, apapun hasilnya tentu bisa dimaklumi. Yang kami bisa lakukan hanya berterima kasih pada para pemain atas semangat yang terus mereka tunjukkan sampai akhir."

Conte menyebut kondisi yang dialami Inter saat ini tak disadarinya pada awal musim. Oleh sebab itu, ia ingin ada perbaikan skuat demi menghindari masalah serupa di masa depan.

"Kami perlu mempelajari setiap situasi dan menyadari apa yang mungkin terjadi. Saya baru di Inter selama empat bulan, dan mulai memahami apa yang tak saya sadari pada Juni lalu. Kamu tak pernah tahu apa yang akan kamu temukan di dalam skuat, pada diri pemain, jadi kamu harus bekerja sesuai teori sampai melihatnya sendiri."

[Gambas:Opta]


"Kami harus melakukan perbaikan dan menghindari masalah serupa ke depannya. Saat ini kami memuncaki klasemen dengan 25 poin, tapi kami sudah memaksimalkan mesin kami dan tak bisa bertahan lama-lama dengan kondisi ini.

"Kami tak boleh berpikir segalanya baik-baik saja lalu menutup mata dengan situasi yang ada. Jika ingin melakukan sesuatu yang penting untuk masa depan Inter, kita tak boleh terlena dan mengira semuanya mudah dilewati," sambung eks pemain Juventus itu.

Simak Video "Sah! Conte Jadi Pelatih Inter Milan"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/din)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-italia/d-4765267/masih-awal-musim-tapi-mesin-inter-sudah-menyala-maksimum

2019-10-30 04:58:31Z
52781870547167

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masih Awal Musim, Tapi Mesin Inter Sudah Menyala Maksimum - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.