Search

Lima Unggahan Kocak Ibrahimovic di Instagram

Jakarta, CNN Indonesia -- Bomber asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, mengunggah foto lucu melalui Instagram pada Jumat (28/7) dengan menyamakan bentuk tubuhnya dengan tokoh fiksi film 'Kong'. Namun, itu bukan satu-satunya unggahan kocak Ibrahimovic melalui Instagram.

Ibrahimovic yang saat ini belum memiliki klub sejak dilepas Manchester United, menunggah foto dirinya dengan Kong secara berdampingan. Dengan caption foto 'King and Kong', Ibrahimovic seakan ingin menyatakan bentuk tubuhnya masih luar biasa di usia 35.
[Gambas:Instagram]
Satu hari sebelum menunggah foto dirinya dengan Kong, Kamis (27/7), Ibrahimovic juga membuat unggahan kocak melalui Instagram. Kali ini Ibrahimovic berpose bersama uang 1.000 krona (mata yang Swedia) dengan desain foto wajahnya ada di dalamnya.

"Anda punya Benjamin Franklin (gambar di pecahan US$100) dan Anda punya saya," tulis Ibrahimovic.
[Gambas:Instagram]
Unggahan lucu ketiga di Instagram Ibrahimovic adalah ketika mantan pemain Paris Saint-Germain itu mengklaim dirinya sebagai penerus kerajaan di Swedia.

Sambil mengunggah foto dengan pakaian kerajaan Swedia, Ibrahimovic menulis: “Carl XVII Guztaf”. Swedia sendiri saat ini memiliki Carl XVI Gustaf sebagai Raja Swedia.
[Gambas:Instagram]
Setelah itu ada unggahan Ibrahimovic sedang berdiri di samping patungnya. Ibrahimovic yakin patungnya akan setenar Patung Liberty di Amerika Serikat.
[Gambas:Instagram]
“Ketika Anda datang ke New York, Anda memiliki Patung Liberty. Ketika Anda datang ke Swedia, Anda memiliki Patung Zlatan,” tulis Ibrahimovic.

Unggahan kelima atau terakhir lucu milik Ibrahimovic di Instagram adalah sebuah kata-kata. Lewat unggahan tersebut Ibrahimovic berusaha menyindir para pengkritik.
[Gambas:Instagram]
“Saya butuh haters yang baru, karena yang lama sudah menjadi penggemar saya,” tulis Ibrahimovic. (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Lima Unggahan Kocak Ibrahimovic di Instagram : http://ift.tt/2uNxzdP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lima Unggahan Kocak Ibrahimovic di Instagram"

Post a Comment

Powered by Blogger.