Search

El Clasico Diklaim Laga Terakhir Neymar Bersama Barca

Jakarta, CNN Indonesia -- Neymar dikabarkan akan meninggalkan Barcelona usai pertandingan melawan Real Madrid di Stadion Hard Rock, Miami, Amerika Serikat, Sabtu (29/7) malam waktu setempat.

Sejumlah media di Spanyol, termasuk Mundo Deportivo dan AS, memberitakan Neymar sudah berpamitan dengan rekan setimnya di Barcelona. Penyerang 25 tahun itu diklaim sudah memastikan laga melawan Madrid akan jadi penampilan terakhirnya bersama Barcelona.


"El Clasico hari Sabtu di Miami bisa jadi kali terakhir trio MSN main bersama. Neymar sudah memberitahu teman dekatnya di ruang ganti tim Barcelona kalau dia memutuskan bergabung dengan PSG," tulis AS.

Paris Saint-Germain dikabarkan telah sepakat untuk membayar nilai klausul pelepasan di kontrak Neymar bersama Barcelona seharga €222 juta. Namun, angka itu bisa naik hingga €300 juta untuk membayar pajak kepindahan Neymar.

Barcelona menang 3-2 atas Real Madrid di Miami.Barcelona menang 3-2 atas Real Madrid di Miami. (Chris Trotman/Getty Images/AFP)
Setelah memperkuat Barcelona melawan Madrid, Neymar dijadwalkan pergi ke China untuk hadir dalam acara komersial, Senin (31/7). Setelah itu, kapten timnas Brasil itu akan terbang ke Doha, Qatar, untuk melakukan tanda tangan bersama Qatar Sports Investment, perusahaan pemilik PSG.

Sejumlah pemain Barcelona juga mulai pasrah dengan kepergian Neymar. Penyerang asal Uruguay, Luis Suarez, mengatakan pihak Barcelona harus menghargai apapun keputusan Neymar.


"Kami harus mendukung Neymar. Apapun keputusannya, dia akan selalu mendapat dukungan saya," ujar Suarez sebelum melawan Madrid.

Barcelona sendiri meraih kemenangan 3-2 atas Madrid. Tiga gol kemenangan Barcelona dicetak Lionel Messi, Ivan Rakitic, dan Gerard Pique. Sedangkan dua gol Los Blancos diciptakan Mateo Kovacic dan Marco Asensio. (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya El Clasico Diklaim Laga Terakhir Neymar Bersama Barca : http://ift.tt/2vUEBgV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "El Clasico Diklaim Laga Terakhir Neymar Bersama Barca"

Post a Comment

Powered by Blogger.