Search

Pimpin Klasemen LaLiga, Bukti Madrid Ngebet Kejar Gelar - detikSport

Madrid - Real Madrid memimpin klasemen Liga Spanyol di pekan keenam. Los Blancos bertekad untuk terus mempertahankannya demi gelar juara.

Madrid berhasil mengalahkan Osasuna 2-0 di Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga, Kamis (26/9/2019) dinihari WIB. Gol-gol Madrid lahir lewat Vinicius Junior dan Rodrygo.

Kemenangan ini bikin Madrid memimpin klasemen LaLiga dengan 14 poin. Tim besutan Zinedine Zidane ini juga belum kalah dalam enam laga bersama Athletic Bilbao.

Ada harapan tumbuh di Madrid untuk bisa kembali meraih gelar liga di akhir musim. Dalam satu dekade terakhir, Los Blancos baru dua kali menjadi juara liga, yakni pada musim 2011/2012 dan 2016/2017.
"Kami akan memperjuangkan trofi. Itu tujuan kami," kata Rodrygo seperti dikutip dari Marca.

"Kami selalu harus berjuang untuk gelar. Saya sangat senang dengan kemenangan ini," tegasnya.

Rodrygo juga bicara terkait kebiasaan suporter yang sering mencemooh Madrid di stadion. Pada laga melawan Osasuna, Vinicius Junior yang menjadi sasaran sebelum melesakkan gol.

"Madrid seperti itu. Saya berada di sini belum lama, tetapi sudah mempelajarinya bahwa kami harus selalu menang di sini. kami tidak boleh mendengarkan orang di luar, kami harus tetap bekerja. Madrid akan selalu dikritik, tapi kami tenang dan semuanya akan baik-baik saja," Rodrygo menegaskan.

Simak Video "Kursi Zidane di Madrid Mulai Digoyang"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-spanyol/d-4722849/pimpin-klasemen-laliga-bukti-madrid-ngebet-kejar-gelar

2019-09-26 06:25:46Z
52781817367614

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pimpin Klasemen LaLiga, Bukti Madrid Ngebet Kejar Gelar - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.