Search

Pochettino Sempat Tertawa Lihat Bangku Cadangan Liverpool - Okezone

LIVERPOOL – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku sempat menertawai Liverpool karena keberadaan dua pemain mahal The Reds yang hanya duduk di bangku cadangan, yakni Fabinho dan Naby Keita. Fakta tersebut menjadi satu-satunya hiburan di tengah kekalahan menyesakkan.

Betapa tidak, Tottenham Hotspur mendominasi jalannya pertandingan babak kedua ketika menghadapi Liverpool, Minggu 31 Maret 2019 malam WIB di Stadion Anfield. The Lilywhites bahkan punya banyak peluang ketika memasuki 15 menit terakhir laga guna membawa pulang kemenangan.

BERITA TERKAIT +

Namun, justru Liverpool yang akhirnya keluar sebagai pemenang lewat gol bunuh diri Toby Alderweireld di menit-menit terakhir. Pochettino mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut, tetapi bangga dengan penampilan timnya, serta sempat tertawa melihat bangku cadangan Liverpool.

Liverpool vs Tottenham Hotspur

(Baca juga: Hugo Lloris Siap Disalahkan atas Kekalahan Spurs di Markas Liverpool)

“Saya sangat kecewa tetapi bangga dengan penampilan anak-anak. Di babak kedua kami benar mendominasi dan bermain lebih baik daripada Liverpool. Saya melihat arogansi dari anak-anak dan itu cara bermain yang saya inginkan,” tutur Mauricio Pochettino, melansir dari London Evening Standard, Senin (1/4/2019).

“Kami sedikit tertawa melihat ada dua gelandang dengan harga lebih dari 100 juta poundsterling (setara Rp1,9 triliun) di bangku cadangan, yaitu Fabinho dan (Naby) Keita, dan Anda bermain lebih baik dari mereka serta mendominasi,” pungkas pelatih asal Argentina tersebut.

Mauricio Pochettino

Pochettino lantas menyebut semua pemainnya sebagai pahlawan tak peduli apa pun hasil di akhir musim kelak. Kekalahan tersebut membuat poin Tottenham Hotspur mandek di angka 61 sehingga bisa disamakan Manchester United di peringkat empat.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)


https://bola.okezone.com/read/2019/04/01/45/2037792/pochettino-sempat-tertawa-lihat-bangku-cadangan-liverpool

2019-04-01 08:34:00Z
52781538632444

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pochettino Sempat Tertawa Lihat Bangku Cadangan Liverpool - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.