Search

Neymar Kunjungi Lokasi Latihan Tim Barcelona

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Paris Saint-Germain Neymar membuat kejutan kepada mantan klubnya Barcelona. Ia tiba-tiba mendatangi sesi latihan Barcelona untuk bertemu Lionel Messi dan kawan-kawan pada Minggu (29/10).

Pemain internasional Brasil itu menampakan diri di sesi latihan tim Barcelona yang digelar di Ciutat Esportiva. Blaugrana sendiri tengah mempersiapkan diri tampil di Liga Champions untuk bertamu ke markas Olympiacos.

Seakan tak menyisakan luka, pihak klub justru mengunggah foto keberadaan Neymar lewat akun Twitter resminya. “Neymar mengunjungi mantan rekan satu timnya,” tulis akun resmi Barca.

Neymar memang tengah menjalani masa larangan bermain di Liga Perancis menyusul kartu merah yang didapat ketika PSG mengalahkan Nice 3-0 pada Jumat lalu.

Meski demikian, Neymar diperkirakan bakal ikut dalam rombongan tim Les Parisiens melawan Anderlecht pada pertengahan pekan ini.

Neymar resmi hijrah ke Paris setelah klausul rilisnya yang mencapai 222 juta euro atau Rp 3,5 triliun ditebus PSG. Ia menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dan mendapat penghargaan mengenakan nomor 10.

Mantan pemain Santos tersebut berhasrat untuk mereguk kesuksesan di Eropa tanpa dibayang-bayangi popularitas Messi.

Neymar yang diboyong ke Catalonia pada 2013 sudah mencicipi delapan trofi bergengsi bersama Barca, termasuk treble di 2015. Kini, ia mencoba menjalani petualangan baru bersama PSG. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Neymar Kunjungi Lokasi Latihan Tim Barcelona : http://ift.tt/2gNzKrj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar Kunjungi Lokasi Latihan Tim Barcelona"

Post a Comment

Powered by Blogger.