Search

Bek PSMS Harus Bersaing dengan Idolanya di Timnas Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Bek PSMS Medan Firza Andika harus bersaing dengan idolanya, Rezaldi Hehanusa, yang lebih dulu menjadi langganan di Timnas Indonesia.

Firza merupakan pendatang baru di skuat Garuda Muda yang dipersiapkan tampil di Asian Games 2018. Ia mengakui bahwa Rezaldi merupakan inspirasinya untuk meraih karier lebih tinggi di kancah sepak bola nasional.

"Idola baru saya Rezaldi Hehanusa. Dia inspirasi saya saat ini dan saya ingin seperti dia," kata Firza.

Firza belakangan berhasil mencuri kepercayaan pelatih Djadjang Nurdjaman di posisi bek sayap. Ia tercatat sudah tiga kali tampil dari lima pertandingan yang dilakoni PSMS di Liga 1 2018.

Bek PSMS Harus Bersaing dengan Idolanya di Timnas Indonesia
Sementara Rezaldi sudah lebih dulu menjadi langganan Timnas Indonesia sejak SEA Games 2017. Perannya di pos bek kiri skuat arahan Luis Milla seakan tak tergantikan.

Firza, yang juga punya peran di posisi yang sama dengan Rezaldi, mendapat wejangan dari pelatih PSMS sebelum gabung skuat timnas.

"Pesan dari pelatih Djadjang: kerja keras dan jangan lupa berdoa karena kesempatan hanya datang sekali," kata Firza.

"Ini jadi pembuktian saya, dan saya juga ingin menunjukkan hasil yang baik dari Timnas Indonesia dan PSMS juga. Saya sempat kaget dan tidak menyangka bisa dipanggil ke Timnas," katanya menambahkan. (jun/nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bek PSMS Harus Bersaing dengan Idolanya di Timnas Indonesia : https://ift.tt/2HqI8gd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bek PSMS Harus Bersaing dengan Idolanya di Timnas Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.