Search

Yaya Toure Beri Peringatan pada Manchester City

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Kamis, 31/05/2018 00:10 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Yaya Toure memberikan peringatan pada Manchester City agar waspada di Liga Inggris musim depan lantaran tim-tim lawan akan lebih kuat dibandingkan musim ini.

Toure yang baru saja dilepas oleh Manchester City meyakini 'The Citizens' tidak akan melenggang dengan mudah dalam upaya mempertahankan trofi Liga Inggris musim ini.


"Mourinho akan sangat marah (musim depan). Tottenham juga punya tim yang bagus dan fantastis," kata Toure dalam wawancara dengan MEN Sport seperti dikutip dari ESPN.

Dengan skuat bertabur bintang, Toure menilai gelaran Piala Dunia 2018 akan memengaruhi kondisi pemain-pemain Manchester City musim depan.
Manchester City dominan di Liga Inggris 2017/2018.Manchester City dominan di Liga Inggris 2017/2018. (Foto: REUTERS/Phil Noble)
"Manchester City bisa kembali menang namun semua itu tergantung pada beberapa hal. Piala Dunia akan digelar tahun ini dan pemain tidak punya waktu yang cukup untuk beristirahat, lalu setelah itu harus kembali bermain," ucap mantan pemain Barcelona ini.

"Jika mereka tak bermasalah dengan cedera pemain, maka mereka bisa mewujudkan hal itu (kembali jadi juara). Namun, yang pasti musim depan akan lebih sulit lantaran situasi yang ada akan berbeda," ucap Toure.

Manchester City telah meraih tiga gelar Liga Primer Inggris.Manchester City telah meraih tiga gelar Liga Primer Inggris. (Foto: REUTERS/Darren Staples)
Di tengah persaingan yang sengit musim 2017/2018, Manchester City mampu jadi juara dengan selisih poin yang sangat signifikan disertai sejumlah pemecahan rekor.

Manchester City mengumpulkan 100 poin di akhir musim dengan catatan 106 gol. Kevin De Bruyne dan kawan-kawan menorehkan selisih 19 angka dari pesaing terdekat, Manchester United.


Toure hijrah dari Etihad setelah membela Manchester City sejak 2010. Toure adalah sosok penting dari keberhasilan Manchester City jadi klub yang disegani di Liga Inggris.
Yaya Toure Beri Peringatan pada Manchester City
Toure punya peran penting di balik dua gelar Liga Inggris pada 2008/2009 dan 2009/2010 namun ia mulai tersingkir sejak Pep Guardiola datang ke tim ini. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Yaya Toure Beri Peringatan pada Manchester City : https://ift.tt/2xrdXB8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yaya Toure Beri Peringatan pada Manchester City"

Post a Comment

Powered by Blogger.