Search

Neymar Sudah Izin PSG untuk Gabung Real Madrid

Jun Mahares, CNN Indonesia | Selasa, 22/05/2018 19:33 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang timnas Brasil, Neymar, diklaim sudah melayangkan permintaan resmi kepada Paris Saint-Germain untuk segera pindah ke Real Madrid.

Neymar baru gabung PSG pada musim lalu dengan rekor transfer termahal di dunia: £200 juta. Namun, mantan pemain Barcelona itu tampaknya sudah tak betah di Paris.

Rumor kepindahan Neymar memang sudah bergulir ketika baru seumur jagung berseragam Les Parisiens. Perseteruannya dengan Edinson Cavani jadi pemantiknya.

Neymar-Cavani sempat terlibat adu mulut di lapangan untuk memutuskan siapa yang berhak menjadi eksekutor bola mati saat PSG menang 2-0 atas Lyon pada September 2017 lalu.
Neymar sudah tak bermain dengan PSG sejak kalah dari Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.Neymar sudah tak bermain dengan PSG sejak kalah dari Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. (AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)
Meski hubungan kedua pemain sudah kembali harmonis, namun Neymar tampaknya tidak disukai beberapa rekan setimnya. Suporter PSG juga diklaim tak senang dengan tingkah laku Neymar di luar lapangan.

Tak hanya itu, Neymar juga dikabarkan juga tak sepaham dengan pelatih Unai emery. Terlebih ketika PSG kalah dua kali di babak 16 besar Liga Champions.

Neymar Sudah Izin PSG untuk Gabung Real Madrid
Sports Mole melaporkan, Neymar telah menjelaskan kepada PSG rencana kepindahannya ke Los Blancos. Namun, pihak klub bertekad untuk tetap mempertahankannya. Agen Neymar, Pini Zahavi, juga dikabarkan telah bertemu dengan presiden Real Madrid Florentino Perez awal bulan ini.

Mantan pemain Santos itu belum bermain bersama PSG sejak Februari lalu karena alasan cedera. Meski demikian, Neymar sudah mengoleksi 28 gol dan 19 assist dalam 30 laga bersama PSG. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Neymar Sudah Izin PSG untuk Gabung Real Madrid : https://ift.tt/2s6fnvV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar Sudah Izin PSG untuk Gabung Real Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.