Search

Liverpool Kalah, Klopp Nyanyi Bareng Suporter di Bandara

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Minggu, 27/05/2018 23:22 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Liverpool Juergen Klopp ternyata menyempatkan diri untuk bernyanyi bersama suporter The Reds di Minggu (27/5) usai timnya kalah dari Real Madrid di final Liga Champions.

Sebuah video viral di dunia maya memperlihatkan Klopp dan asistennya, Peter Krawietz bergabung dengan sejumlah suporter Liverpool. Di tangan Klopp, terdapat foto Alex Oxlade-Chamberlain yang tengah mengalami cedera panjang.


Setelah itu, Klopp terlihat antusias menyanyikan lagu bersama-sama para pendukungnya. Lagu tersebut berisikan kegagalan Liverpool memenangkan Liga Champions dan menyatakan hal itu tak lepas dari keberuntungan yang dimiliki oleh Real Madrid.

Klopp dan Liverpool mengalami perjalanan yang fantastis di Liga Champions musim ini. Meski tidak berstatus sebagai tim unggulan, Liverpool mampu melenggang ke partai final.
Strategi Juergen Klopp terganggu usai Mohamed Salah keluar lapangan di menit ke-30 karena cedera.Strategi Juergen Klopp terganggu usai Mohamed Salah keluar lapangan di menit ke-30 karena cedera. (Foto: REUTERS/Phil Noble)
Tak hanya itu, trio Liverpool, Mohamed Salah-Roberto Firmino-Sadio Mane juga jadi trio paling tajam di musim ini. Penampilan Liverpool mengundang decak kagum dari para penggemar sepak bola dan bukan hanya dari suporter Liverpool semata.

Sayangnya, perjalanan Liverpool berakhir anti klimaks di partai final saat menghadapi Real Madrid. Mohamed Salah sudah harus keluar dari lapangan pada menit ke-30 karena cedera bahu.

Kepergian Salah merupakan kerugian besar bagi Liverpool karena lini serang mereka tak bisa tampil di level terbaik.


Kesedihan Liverpool makin bertambah karena Loris Karius membuat dua blunder yang langsung berujung gol. Alhasil, Liverpool harus menyudahi pertandingan dengan kekalahan 1-3 dari Real Madrid.
Liverpool Kalah, Klopp Nyanyi Bareng Suporter di Bandara

Berikut lirik lagu yang dinyanyikan Klopp dikutip dari Mirror:

We saw the European Cup
Madrid had all the luck
We'll just keep on being cool
And bring it back to Liverpool! (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Liverpool Kalah, Klopp Nyanyi Bareng Suporter di Bandara : https://ift.tt/2kxUGot

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Kalah, Klopp Nyanyi Bareng Suporter di Bandara"

Post a Comment

Powered by Blogger.